Wali Kota Pontianak, Sutarmidji dan Ilustrasi Pilwako Pontianak 2018 (Foto: MD Group)
Wali Kota Pontianak, Sutarmidji dan Ilustrasi Pilwako Pontianak 2018 (Foto: MD Group)

KalbarOnline, Pontianak – Wali Kota Pontianak, Sutarmidji memprediksi hanya akan ada tiga pasangan bakal calon yang bertarung di Pilwako Pontianak 2018 mendatang. Dirinya mengaku bahwa hingga saat ini ia terus memantau proses yang ada.

“Saya mempunyai prediksi kalau hanya akan ada tiga pasangan bakal calon yang bertarung di Pilwako 2018 nanti,” ujarnya, seperti dilansir dari Pontianak.tribunnews.com.

Wali Kota Pontianak dua periode ini mengatakan bahwa dirinya akan memberikan dukungan pada kandidat yang partainya mengusung ia pada perhelatan pemilihan Gubernur Kalbar, karena tidak mungkin ia mendukung yang lain, tanggung jawab terhadap partai pengusungnya adalah sebuah komitmen juga untuk mendukung kandidat di Pilwako.

“Gampang, saya dukung siapa, saya akan dukung calon Wali Kota yang partainya mengusung saya di Pilgub, intinya ada sinergi antar Pilwako dan Pilgub dan yang terpenting adalah melalui survei,” terangnya.

Mengenai masalah kepemimpinan, dirinya mengatakan bahwa orang yang cocok memimpin Pontianak nantinya adalah orang yang paham akan karakter masyarakat dan tegas dalam menjalankan program-program yang ada, tidak mundur kalau menemui masalah dilapangan. (Fai)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY