Edi Rusdi Kamtono Secara Resmi Mendaftar ke Partai Golkar (Foto: Ist)
Edi Rusdi Kamtono Secara Resmi Mendaftar ke Partai Golkar (Foto: Ist)

KalbarOnline, Pontianak – Sebagai bentuk keseriusan untuk maju pada Pilwako Pontianak 2018 melalui jalur partai politik, Edi Rusdi Kamtono yang kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Pontianak mendaftar ke Partai Golkar, Rabu (12/7).

Edi didampingi sejumlah pengurus dan anggota Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) mendaftar sebagai Calon Walikota Pontianak diterima langsung oleh Ketua Umum DPC Partai Golkar, Heri Mustamin dan Sekretaris DPC Partai Golkar, Mansyur.

Usai mengisi dan mengembalikan formulir pendaftaran, kepada awak media, Edi menjelaskan bahwa tujuan mendaftar ke Partai Golkar untuk maju pada Pilwako Pontianak 2018.

“Saya mendaftarkan diri ke Partai Golkar untuk mendapatkan dukungan maju pada Pilwako Pontianak, karena Partai Golkar memiliki lima kursi sedangkan Partai Gerinda ada 4 Kursi sehingga syarat 9 kursi bisa terpenuhi,” ungkapnya.

Edi cukup yakin jika pada akhirnya Partai Golkar akan memberikan dukungan terhadap dirinya pada Pilwako Pontianak 2018 dengan alasan Pengurus Partai Golkar sudah mengetahui kinerja yang dibuatnya selama di Pemerintahan Kota Pontianak sejak menjadi Kepala Dinas PU Kota Pontianak sampai menjadi Wakil Walikota Pontianak.

“Dengan melihat kinerja saya selama ini di Pemerintahan Kota Pontianak sejak 1992, saya yakin mendapat dukungan dari Partai Golkar,” ucapnya.

Kendati cukup yakin akan didukung Partai Golkar, Edi menyerahkan sepenuhnya keputusan Partai Golkar yang akan menggunakan survey elektabilitas sebagai dasar menentukan pilihan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pontianak 2018. Untuk memuluskan langkah menuju Pilwako 2018 Edi Rusdi Kamtono usai mendaftar ke Partai Golkar akan melakukan komunikasi dengan partai politik lainnya. (Fai)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY