Calon Gubernur Kalbar 2018 Yang Juga Merupakan Wali Kota Pontianak, Sutarmidji (Foto: Ist)
Calon Gubernur Kalbar 2018 Yang Juga Merupakan Wali Kota Pontianak, Sutarmidji (Foto: Ist)

KalbarOnline, Pontianak – Sutarmidji memastikan bahwa dirinya sudah mengantongi dukungan tiga partai diantaranya, Nasdem, PKB dan PKS. Sutarmdji juga yakin dengan keabsahan PPP yang ada saat ini masih di berada di PPP kubu Djan Farid.

Dengan demikian, lanjut dia ada empat partai tersebut sudah bisa mengusung dirinya pada perhelatan pemilihan Gubernur Kalbar 2018 mendatang.

“Saat ini sudah ada tiga partai, dan jumlahnya sudah 9 kursi. Kedepan akan ada satu partai lagi yang akan mengusung yaitu PPP,” ujarnya beberapa waktu lalu seperti dilansir dari Pontianak.tribunnews.com.

Dirinya menegaskan bahwa ia sampai saat ini masih mengakui dan sangat yakin kalau PPP yang sah adalah PPP kubu Djan Farid.

“Yang jelas menurut saya PPP yang sah itu sampai hari ini adalah PPP yang ketua umumnya Djan Farid,” katanya.

Bahkan ia menegaskan sebelum tanggal 8 Januari 2018, PPP yang sah, merupakan PPP kubu Djan Farid dan ia mengikuti itu.

“Kalau misalnya tanggal 8 Januari nanti yang berhak mengeluarkan rekom kubu Romy, ya kubu Romy lah, tapi kalau kubu Djan maka, kubu Djan lah yang resmi,” terangnya.

Sejauh ini, dirinya mengaku tidak mendaftar di PPP kubu Romy, dimana diketahui, PPP Kalbar diketuai oleh Retno Pramudya.

Selain empat partai itu, Midji yakinkan kalau akan ada satu partai lagi yang akan mengusung dirinya di Pilgub 2018.

Mengenai pasangan, Midji mengungkapkan bahwa saat ini tengah berkomunikasi dan dalam waktu dekat ini akan final, ia belum mau mengatakan siapa pasangannya.

Namun ia memberi bocoran kalau wakilnya adalah laki-laki dan dari kader partai yang tidak disebutkannya.

“Kalau pasangannya saya di Pilgub nanti laki-laki, dan dari kader partai. Saya akan maju dengan partai yang berwarna-warni, merah, kuning, hijau,” ungkapnya. (Fai)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY