KalbarOnline, Pontianak – Usai menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Kalbar pada penjaringan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Bupati Kayong Utara, Hildi Hamid kembali mendaftarkan diri ke DPD partai Golkar Provinsi Kalbar, Kamis (13/7).

“Kedatangan saya hari ini ke DPD Partai Golkar Kalbar, untuk menyerahkan berkas persyaratan untuk maju sebagai bakal calon gubernur Kalbar melalui Partai Golkar,” ujar Hildi.

Dengan pendaftaran Hildi Hamid ke partai Golkar, menambah nama bakal calon Gubernur Kalbar yang bakal diseleksi oleh partai berlambang pohon beringin tersebut.

Hingga saat ini nama-nama yang sudah menyerahkan formulir pendaftaran diantaranya adalah Sutarmidji (Wali Kota Pontianak), Adrianus Asia Sidot (mantan Bupati Landak), Ria Norsan (Bupati Mempawah), Milton Crosby (mantan Bupati Sintang), Hildi Hamid (Bupati Kayong Utara), sementara sebagai bakal calon wakil gubernur Boyman Harun (mantan wakil Bupati Ketapang).

Hildi berharap bisa diterima secara penuh oleh partai Golkar untuk maju dan terpilih menjadi Gubernur Kalbar periode 2018-2023 mendatang.

“Kami juga sudah menjalin komunikasi yang baik dengan partai politik lainnya. Untuk posisi wakil saya serahkan sepenuhnya pada parpol pengusung, karena itu menyangkut strategi, apalagi saya juga tidak punya partai,” tukasnya.

Dia menambahkan, dirinya maju untuk Pilgub Kalbar karena banyak mendapat dukungan dari masyarakat dan aparat pemerintah desa, yang ingin mengembangkan desa di Kalbar.

“Untuk visi dan misi yang paling utama, yakni meningkatkan IPM Kalbar,” pungkasnya. (Fai)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY