Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Saat Menyampaikan Orasi Politiknya, Saat Silaturahim dan Dialog Bersama Masyarakat Singkawang di Rumah Melayu Balai Serumpun (Foto: Elf)
Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Saat Menyampaikan Orasi Politiknya, Saat Silaturahim dan Dialog Bersama Masyarakat Singkawang di Rumah Melayu Balai Serumpun (Foto: Elf)

Manfaatkan Pelabuhan Kijing, Midji – Norsan: Kami akan Siapkan Pembangunan Jalan Tol Pontianak – Singkawang

KalbarOnline, Singkawang – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji – Ria Norsan secara bersamaan melakukan silaturahim dengan masyarakat Kota Singkawang di Rumah Melayu Balai Serumpun, Rabu (25/4).

Masyarakat Singkawang sangat antusias menyambut kehadiran paslon Midji – Norsan. Ratusan masyarakat khidmat mendengarkan orasi politik yang disampaikan Sutarmidji dan Ria Norsan.

Cawagub Kalbar nomor urut 3 (tiga), Ria Norsan dalam orasinya menegaskan kepada masyarakat yang hadir bahwa dalam memilih pemimpin Kalbar mendatang, haruslah melihat latar belakang dan track recordnya selama ini.

“Yang mana yang lebih baik itulah yang dipilih,” tegasnya.

Dijelaskan Ria Norsan, dari ketiga paslon tentu ada yang terbaik, yang mempunyai pengalaman dan prestasi. Hal tersebut sebut Norsan, ada pada Midji – Norsan.

“Semoga apa yang diniatkan pada silaturahim malam ini akan membawa berkah bagi Kalbar,” harapnya.

Dikatakan Ria Norsan, dengan memilih dan memenangkan Midji – Norsan pada 27 Juni mendatang maka Kalbar akan ada perubahan besar.

“Mari bulatkan tekad, bersama membangun Kalbar dengan Midji – Norsan,” ajaknya.

Sementara, Cagub Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji, dalam orasi politiknya menyebut bahwa Kalbar saat ini belum ada yang bisa dibanggakan.

“Kalbar belum dilirik di pentas nasional, karena tidak ada yang bisa dibanggakan,” katanya.

Indeks pembangunan manusia di Kalbar masih tertinggal jauh dengan Provinsi lain. Infrastruktur jalan juga, kata Sutarmidji, hancur-hancuran.

“Belum adanya pembangunan yang berkeadilan dan merata di Kalbar. Untuk itu Midji – Norsan hadir untuk membawa perubahan di Kalbar,” tegasnya.

Tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh agama yang kebetulan hadir menyatakan bahwa Sutarmidji – Ria Norsan diyakini dapat menjadikan Kalbar lebih maju dan sejahtera.

“Kami memilih Midji – Norsan karena visi misi dan program kerja yang ditawarkannya sejalan dengan kebutuhan masyarakat Kalbar terkhusus untuk masyarakat Singkawang,” ujar tokoh masyarakat Singkawang, Arman.

Sejalan dengan Ria Norsan, Cagub Kalbar nomor 3, Sutarmidji juga mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin berdasarkan visi dan misi serta programnya.

“Kami membuat visi misi dan program kerja sudah sesuai dengan kebutuhan masyarakat, terukur dan bisa diwujudkan,” tukas Sutarmidji.

Menurut Sutarmidji, Kalbar saat ini yang harus ditingkatkan adalah sumber daya manusianya.

“Bahkan nanti saya akan mereformasi semua SMK yang ada di Kalbar,” tegasnya.

“Saat terpilih nanti, Insha Allah saya dan Pak Norsan akan bekerja keras untuk membangun Kalbar lebih maju dan sejahtera serta berkeadilan,” tambahnya.

Sutarmidji juga menyinggung ide Midji – Norsan tentang pembangunan jalan tol Pontianak – Singkawang.

“Kami akan mempersiapkan rencana pembangunan jalan tol Pontianak – Singkawang, karena hal ini penting dan bisa menjawab adanya Pelabuhan Kijing,” tandasnya. (Elf)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY