Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Foto Bersama Masyarakat, Dalam Lawatan Safari Dialogisnya Bersama Masyarakat Silat Hulu dan Silat Hilir (Foto: Elf)
Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Foto Bersama Masyarakat, Dalam Lawatan Safari Dialogisnya Bersama Masyarakat Silat Hulu dan Silat Hilir (Foto: Elf)

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Safari dialogis Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji berlanjut di Kecamatan Silat Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (2/4).

Kedatangan Sutarmidji di Silat Hulu disambut antusiasme masyarakat setempat. Diakui warga, selama ini daerah Silat Hulu belum diperhatikan pemerintah Provinsi.

Diharapkan kedatangan Sutarmidji ke Silat Hulu nantinya akan dapat membawa perubahan di Kalbar khususnya di Silat Hulu dan Silat Hilir.

Kalimantan Barat membutuhkan pemimpin yang bisa menata kelola pemerintahan provinsi yang terdiri dari 14 Kabupaten/Kota. Midji – Norsan dinilai sosok ideal untuk memimpin Kalbar karena Sutarmidji sudah berpengalaman menata kelola Kota sedangkan Ria Norsan berpengalaman menata Kabupaten.

Bagi masyarakat Silat Hulu, sosok seperti Midji – Norsan sosok yang sudah dinantikannya. Menurut tokoh masyarakat Silat Hulu sosok Sutarmidji dan Ria Norsan sudah dikenalnya melalui televisi lokal.

Prestasi dan bukti hasil kerja baik Sutarmidji maupun Ria Norsan selama menjadi Wali Kota dan Bupati merupakan modal utama untuk menjadi pemimpin Kalbar.

“Kami yakin Midji – Norsan menang disini dan bisa membawa kesejahteraan di Silat Hulu,” ujar Yana.

Melihat antusiasme masyarakat Silat Hulu, Sutarmidji meyakini Midji – Norsan akan memenangkan pilkada 27 Juni di Silat Hulu.

“Kalau lihat banyaknya masyarakat yang hadir, saya yakin Midji – Norsan menang disini,” ucap Sutarmidji optimis.

Dikatakan Sutarmidji, Kalimantan Barat termasuk daerah Silat Hulu harus ada percepatan pembangunan di segala bidang seperti infrastruktur, kesehatan, dan pendidikan.

“Kalau ketiga hal tersebut sudah terpenuhi, maka masyarakat akan sejahtera,” ujarnya.

Maman Susilo, mengatakan status jalan Bongkong dan Nanga Dangkan yamg belum terurus dapat menjadi tanah provinsi sehingga bisa diperhatikan begitu juga menurutnya ada beberapa desa yang belum teraliri listrik.

Warga lainnya, Yusinus berharap nasib petani yang ada di Silat Hulu bisa diperhatikan kesejahteraannya.

“Jika Midji – Norsan terpilih mohon diperhatikan kesejahteraan petani disini,” ujarnya.

Agus warga Silat Hulu mengatakan baru kali ini ada Calon Gubernur bisa datang ke Silat Hulu dan dirinya berharap Midji – Norsan bisa menjadi pemimpin Kalbar sehingga petani bisa sejahtera.

“Dalam mewujudkan kebutuhan masyakarat, nantinya Midji – Norsan akan bersinergi dengan pemerintah Kabupaten,” kata Sutarmidji. (Elf)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY