Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Menyampaikan Orasi Politiknya, Dalam Lawatan Safari Dialogisnya di Singkawang Barat, Kota Singkawang (Foto: Elf)
Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Menyampaikan Orasi Politiknya, Dalam Lawatan Safari Dialogisnya di Singkawang Barat, Kota Singkawang (Foto: Elf)

Sutarmidji: Jika seorang pemimpin melakukan intimidasi dan praktek money politic itu hanya ingin berkuasa

KalbarOnline, Singkawang – Calon Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji bersilaturahim dan melakukan dialog dengan ratusan masyarakat Kecamatan Singkawang Barat, Kota Singkawang, Minggu (13/5).

Tokoh masyarakat Madura Kota Singkawang, Bashir menuturkan masyarakat harus bersatu untuk memenangkan Sutarmidji dan Ria Norsan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar.

“Kalau bukan kita siapa lagi. Mari kita bulatkan tekad untuk memenangkan Midji – Norsan,” ajaknya.

Dikatakan Bashir, masyarakat Madura Singkawang akan berjuang untuk memenangkan Midji – Norsan.

“Kita ajak semua keluarga untuk coblos nomor 3, Midji – Norsan pada 27 Juni nanti,” katanya.

“Warga Madura Singkawang sudah siap memenangkan dan tak sudah sabar melihat Midji – Norsan memimpin Kalbar,” tegasnya optimis.

Bashir berharap jika Midji – Norsan terpilih akan memperhatikan tempat ibadah dan lembaga pendidikan Islam di Singkawang Barat.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan juga deklarasi dukungan kepada Midji – Norsan. Salah satu isi deklarasi tersebut adalah menginstruksikan kepada semua relawan dan masyarakat Madura untuk bahu membahu memenangkan Midji – Norsan.

Sutarmidji mengatakan jika seorang pemimpin melakukan intimidasi dan praktek money politic maka bisa dipastikan dia hanya menginginkan kekuasaan belaka bukan kesejahteraan masyarakat.

“Jangan takut jika ada intimidasi dan jangan mau jika ada yang memberi nominal di pilkada. Gunakan hak pilihnya, jangan golput,” tegas Cagub Kalbar nomor 3 ini.

Sutarmidji mengapresiasi kekompakan masyarakat Madura yang ada di Kalbar dalam menentukan dukungan terhadap Midji – Norsan.

“Kami ingin ada perubahaan di Kalbar dan kami menginginkan pemimpin Kalbar yang bisa merangkul semua suku, golongan dan agama,” tegas Ketua Relawan Selekor Provinsi Kalbar, Habib Toha. (Elf)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY