Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Menyampaikan Orasi Politiknya, Dalam Lawatan Safari Dialogisnya di Kuala Mandor, Kubu Raya (Foto: Elf)
Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Menyampaikan Orasi Politiknya, Dalam Lawatan Safari Dialogisnya di Kuala Mandor, Kubu Raya (Foto: Elf)

Sutarmidji Gaungkan Program Pendidikan Gratis Hingga SMA

KalbarOnline, Kubu Raya – Calon Gubernur Kalbar nomor 3 (tiga), Sutarmidji bersilaturahim dengan masyarakat Kuala Mandor, Kabupaten Kubu Raya, Senin, (14/5).

Masyarakat Kuala Mandor menyambut baik kehadiran Cagub Kalbar nomor 3 (tiga), Sutarmidji. Diakui salah seorang tokoh masyarakat setempat, H Mashuri, dengan kedatangan Sutarmidji akan lebih menguatkan pilihan masyarakat kepada Midji – Norsan.

“Dengan hadirnya Sutarmidji di Kuala Mandor ini, masyarakat lebih yakin dan akan solid memilih Midji – Norsan,” tutur Mashuri.

Mashuri juga mengajak kepada masyarakat Kuala Mandor untuk tidak ragu memilih Midji – Norsan di pilkada 27 Juni mendatang.

“Prestasinya sudah tidak diragukan lagi, mari kita dukung Midji – Norsan untuk memimpin Kalbar,” ajaknya.

Dikatakan Mashuri, masyarakat Kuala Mandor sudah menyatakan kesiapaannya untuk memenangkan Midji – Norsan.

“Kami sudah kompak dukung dan siap memenangkan Midji – Norsan,” tegas Mashuri.

Sementara, Cagub Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji merasa bahagia atas dukungan serta kekompakan masyarakat Kuala Mandor untuk memenangkan Midji – Norsan.

“Kalau masyarakat sudah dukung seperti ini, saya yakin Midji – Norsan akan menang di Kuala Mandor,” tegas Sutarmidji dengan disambut riuh tepuk tangan masyarakat.

Cagub Kalbar nomor 3 ini juga mengajak agar masyarakat menggunakan hak pilihnya.

“Majelis Ulama Indonesia sudah mengharamkan golput. Dosa kalau tidak sampai memilih,” tegasnya lagi.

Sutarmidji memandang pendidikan sangatlah penting, karena itu dalam orasinya dia menjelaskan Midji – Norsan akan memperhatikan pendidikan.

“Program Midji – Norsan salah satunya adalah pendidikan gratis sampai SMA,” ucapnya tegas.

“Apapun kondisi bapak/ibu, anak-anak harus sekolah,” tandas Sutarmidji. (Elf)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY