Suasana Hiburan Dalam Rangka Perayaan Imlek di Sungai Ayak (Foto: Mus)
Suasana Hiburan Dalam Rangka Perayaan Imlek di Sungai Ayak (Foto: Mus)

KalbarOnline, Sekadau – Malam penutupan festival karaoke dalam rangka perayaan Imlek di Kecamatan Belitang resmi ditutup oleh Camat Belitang Hilir. Malam penutupan tersebut ratusan warga memadati sekitar pentas utama yang dibangun tepat di depan klenteng yang berada di ruas Jalan Dr Sutomo.

“Atas nama seluruh pimpinan komunikasi Kecamatan Belitang Hilir, saya mengucapkan selamat atas telah terselenggaranya kegiatan hiburan dalam rangka perayaan Imlek ini berjalan lancar dan sukses. Apa yang direncanakan dapat terlaksana dengan baik itu sudah mencerminkan kampung kita. Apresiasi yang tinggi kita berikan kepada seluruh elemen yang mendukung kegiatan ini,” ungkap Camat Belitang Hilir, Paulus Misi (3/2).

Misi mengatakan, ini menjadi barometer didaerah tersebut bahwa ada suatu kegiatan sangat baik. Selain daripada itu ia juga mengapresiasi pihak panitia yang sudah transparan sehingga kegiatan tersebut berjalan lancar, hal ini menurutnya merupakan era transparansi yang sangat baik didaerah yang dipimpinnya itu.

“Pada imlek kemarin, kampung kita ini sudah dikunjungi oleh kepala daerah dan ini sudah menjadi mainset yang baik. Perayaan Imlek di Kabupaten Sekadau, Kecamatan Belitang Hilir rekor meriahnya. Ini harus kita pertahankan, menjaga segala harmonisasi,” paparnya.

Selain itu, orang nomor satu di Kecamatan Belitang Hilir itu juga mengatakan jika pembangunan lapangan bola kecamatan yang sedang dibangun ada di simpi.

“Tepatnya di dekat sarang walet pak Kades dan terima kasih kepada pak Kades yang sudah menghibahkan tanah untuk lapangan bola tersebut. Kepada warga yang menjual tanah untuk lapangan tersebut, kita ucapkan terima kasih dan sudah kita cicil 10 juta.  Kita berdoa semoga cepat selesai dan tuntas pembangunan lapangan bola kita ini. Kepada generasi muda, jangan narkoba dan ngelem serta jangan membuat penampilan yang aneh-aneh karena penyesalan tidak datang sekarang jika kita tidak menjaga diri dengan baik dan jaga kesehatan,” pungkasnya. (Mus)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY