Madura Ketapang Serukan Dukungan Untuk Midji – Norsan (Foto: Elf)
Madura Ketapang Serukan Dukungan Untuk Midji – Norsan (Foto: Elf)

Siap kawal kemenangan Midji – Norsan

KalbarOnline, Ketapang – Masyarakat etnis Madura Kabupaten Ketapang menyatakan dukungan penuh kepada Sutarmidji – Ria Norsan untuk memimpin Kalbar.

Hal tersebut disampaikan oleh tokoh Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM) Kabupaten Ketapang, Samri (43), pada silaturahim dengan Sutarmidji di Ballroom Hotel Borneo Ketapang, Kamis (10/5).

Masyarakat Madura hadir memadati lokasi acara silahturahim bersama Sutarmidji sebagai bentuk dukungan etnis Madura Ketapang mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji dan Ria Norsan (Midji – Norsan).

Dukungan IKBM Ketapang terhadap Sutarmidji – Ria Norsan, menurut Samri, karena figur Midji – Norsan dinilai mampu dan sangat layak membawa Kalbar lebih maju, adil dan sejahtera.

“Sutarmidji merupakan figur pemimpin yang adil dan berprestasi. Kami sebagai masyarakat Madura meyakini, Sutarmidji dapat melakukan pembangunan yang merata di Kabupaten Ketapang khususnya dan secara umum di Kalimantan Barat,” jelas Samri.

Selain Samri, tokoh Madura lainnya yang menyatakan dukungan untuk Sutarmidji yakni Punali (48), menurutnya dibawah kepemimpinan Sutarmidji, Kalimantan Barat akan lebih sejahtera.

“Dengan pemimpin yang berprestasi, kami sebagai masyarakat Madura yakin dengan pilihan kami kepada Sutarmidji sebagai Gubernur Kalimantan Barat. Dibawah tangan dingin Sutarmidji, Kalimantan Barat akan disulap menjadi provinsi yang meningkat drastis kesejahteraan masyarakatnya,” jelas Punali.

Tidak hanya itu, Punali juga menjelaskan bahwa masyarakat Madura tidak hanya mendukung melainkan juga siap memenangkan Sutarmidji dan Ria Norsan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat periode mendatang.

Dirinya menegaskan bahwa masyarakat Madura akan mengawal kemenangan Midji – Norsan diseluruh Kalimantan Barat.

“Kita siap mengawal kemenangan Midji – Norsan di Kalimantan Barat khususnya Ketapang. Saya juga mengimbau masyarakat Madura dimanapun berada untuk menyatukan suara dan menangkan pasangan nomor 3 (tiga), Sutarmidji dan Ria Norsan sebagai Gubernur Kalbar,” seru Punali.

Dalam kesempatan yang sama, Sutarmidji juga menegaskan komitmennya akan membawa perubahan yang jauh lebih baik di Kalimantan Barat.

Dengan semangat persatuan, bersama Midji – Norsan wujudkan Kalbar Baru, Maju dan Sejahtera.

“Saya mengajak semua masyarakat Kalbar, apapun etnisnya, agamanya dan asalnya. Yang penting kita sama-sama ingin perubahan di Kalimantan Barat yang lebih baik. Karena kita ingin mewujudkan Kalbar Baru, untuk semua, Kalbar yang maju provinsinya dan sejahtera masyarakatnya,” tegas Sutarmidji. (KO3)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY