Anggota DPRD Sekadau Fraksi Hanura, Liri Muri (Foto: Mus)
Anggota DPRD Sekadau Fraksi Hanura, Liri Muri (Foto: Mus)

KalbarOnline, Sekadau – Natal merupakan peringatan kelahiran sang juru selamat dua ribu tahun silam. Kelahiran sang juru selamat yang sangat hina yakni di kandang domba, kelahiran yang begitu hina hendaknya menjadi cerminan bagi kita dalam bekerja bagi masyarakat dan cerminan juga bagi pemerintah dan jajaran dalam melaksanakan pemerintah yang betul-betul memaknai kelahiran yang hina sang jurus selamat.

Sebelum perayaan Natal, setiap tahun safari Natal tetap dilaksanakan oleh Pemkab Sekadau bahkan safari Natal telah ditetapkan menjadi agenda rutin. Dengan harapan agar pesan Natal hendaknya bisa disampaikan ke seluruh lapisan masyarakat. Jangan lupa agar pesan Natal diterapkan secara menyeluruh dalam setiap aspek kehidupan kita.

“Jangan jadikan safari Natal sebagai konspirasi politik. Sebab, dalam melaksanakan safari Natal hendaknya pesan Natal disampaikan secara gamblang dan jujur kepada masyarakat. Agar kita secara benar untuk menerapkan pesan Natal dalam kehidupan sehari-hari,” kata Anggota DPRD kabupaten Sekadau, Liri Muri, SE, kepada awak media belum lama ini.

Menurutnya, dengan tema Natal yang kita tahu bahwa tahun 2017 adalah “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu”.

“Nah tema ini harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari dan terapkan juga dalam memerintah. Karena itu cerminan kita sebagai pengikut Kritus,” tandasnya. (Mus)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY