Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 Nomor Urut Tiga, Sutarmidji dan Ria Norsan, Melanjutkan Kampanye Dialogisnya di Tanah Pinoh, Kota Baru Melawi (Foto: Elf)
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 Nomor Urut Tiga, Sutarmidji dan Ria Norsan, Melanjutkan Kampanye Dialogisnya di Tanah Pinoh, Kota Baru Melawi (Foto: Elf)

KalbarOnline, Melawi, Pontianak – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji dan Ria Norsan, melanjutkan kampanye dialogisnya di Tanah Pinoh, Kota Baru dalam lawatan safari kampanyenya di Kabupaten Melawi.

Walaupun medan yang dihadapi cukup sulit untuk dilalui, namun Midji-Norsan bersama rombongan tetap bersemangat menuju lokasi.

Lebih dari 500 masyarakat Kota Baru sudah hadir menunggu tiba paslon Midji-Norsan di lokasi.

Tokoh masyarakat Tanah Pinoh, H Gunawan mengatakan dirinya bangga atas kehadiran paslon Midji-Norsan ke Tanah Pinoh, harapannya saat Midji-Norsan terpilih, akan kembali berkunjung ke daerah pelosok ini.

H Gunawan mengajak kepada masyarakat yang hadir untuk memanfaatkan momentum pilkada 27 Juni mendatang untuk memilih pemimpin Kalbar baru.

“Ini kesempatan kita untuk suatu perubahan. Kami akan pilih Midji-Norsan,” tuturnya semangat.

Potensi alam yang ada di Tanah Pinoh, Kota Baru sangat potensial diantaranya penghasil sawit, karet dan kayu.

Calon Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan potensi alam seperti itu, harusnya masyarakat Tanah Pinoh sudah sejahtera.

“Potensi alamnya berlimpah, harusnya masyarakat sudah sejahtera, tapi saya lihat akses jalannya yang tidak mumpuni,” jelas Ria Norsan.

Senada dengan Ria Norsan, Sutarmidji menuturkan program-program Midji-Norsan yang ditawarkannya sudah sesuai dengan kebutuhan masyakarat Kalbar. Diakuinya, dalam wujudnya visi misi Midji-Norsan sudah terukur dan rasional sehingga dapat diwujudkan.

“Dalam membuat visi misi, kami mengukur dan mengedepankan rasionalitas dan melihat apa yang menjadi kebutuhan masyarakat sehingga program Midji-Norsan, Insha Allah dapat diwujudkan sesuai target yang ditentukan,” tukasnya.

Diakhir acara, baik Sutarmidji maupun Ria Norsan mengajak masyarakat yang hadir untuk berpartisipasi pada pilkada 27 Juni mendatang.

Tidak lupa, Midji-Norsan mensosialisasikan untuk urutan pencoblosan yang benar seperti saat memeriksa kartu suara-dipastikan tidak rusak.

“Buka dan periksa kartu suaranya dulu, lihat gambarnya lalu coblos yang berkacamata,” seru keduanya. (Elf/Fai)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY