Ketua DPW DPW NasDem Kalbar, Syarif Abdullah, Foto Bersama Usai Melantik Pengurus NasDem Ketapang 2017-2021 (Foto: Adi LC)
Ketua DPW DPW NasDem Kalbar, Syarif Abdullah, Foto Bersama Usai Melantik Pengurus NasDem Ketapang 2017-2021 (Foto: Adi LC)

KalbarOnline, Ketapang – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Ketapang periode 2017-2021 resmi dilantik bertempat di salah satu hotel di Ketapang, belum lama ini.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kalbar Syarif Abdullah Alkadrie. Selain itu hadir juga dalam pelantikan tersebut Sekretaris Daerah Drs Mansyur, M.Si mewakili Bupati Ketapang, serta sejumlah perwakilan dari Partai polilitk (Parpol) di Ketapang.

Kegiatan pelantikan yang dihadiri sebanyak 600 peserta dari 20 Pengurus DPD dan DPC Kecamatan  tersebut mengangkat tema ‘membangun kebersamaan dan memperkuat soliditas’ dimana tema tersebut mengacu pada visi dan misi Partai Nasdem yaitu menggalang kesadaran dan kekuatan masyarakat untuk melakukan gerakan perubahan melalui gerakan restorasi Indonesia.

Ketua DPD Partai Nasdem Ketapang masa bakti 2017-2021, Drs H Gurdani Achmad pada kesempatan tersebut berjanji, pasca pelantikan kepengurusan partai yang baru, dirinya bersama pengurus DPD dan DPC Partai Nasdem di Kabupaten Ketapang akan melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin.

“Mengingat akan memasuki pemilihan kepala daerah Provinsi Kalimantan Barat tahun 2018 mendatang, partai NasDem sendiri telah mengusung perwakilan yang akan diikutsertakan dalam bursa pemilihan Gubernur Kalimantan Barat mendatang,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPW Partai Nasdem Kalbar, H Syarif Abdullah Alkadrie pada kesempatan tersebut juga turut mengingatkan bahwasanya ada titik-titik fokus yang harus dilaksanakan oleh kepengurusan partai NasDem baik ditingkat DPD maupun DPC yang ada di Kabupaten terutama menjelang Pemilukada di tahun 2018 mendatang.

“Salah satunya adalah mendukung keputusan partai untuk bersama-sama memenangkan calon yang telah diusung oleh partai, sebagai bakal calon Gubenur Kalimantan Barat tahun 2018,” tegasnya.

Disamping itu kepada kepengurusan yang baru dilantik dirinya meminta agar dapat tetap menjaga kekompakan solidaritas serta bahu-membahu dalam membesarkan partai NasDem mulai dari tingkat pusat hingga wilayah.

Selain melantik kepengurusan DPD dan DPC NasDem masa bakti 2017-2021 dalam kesempatan tersebut juga dilantik organisasi sayap Partai NasDem diantaranya Badan Advokasi Hukum Partai NasDem, Garda Pemuda NasDem, Garda Wanita Malahayati NasDem serta Petani dan Nelayan NasDem. (Adi LC)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY