Kunjungi Dusun Janang Sebatu, Kapospol Kayu Lapis dan Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas (Foto: Mus)
Kunjungi Dusun Janang Sebatu, Kapospol Kayu Lapis dan Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas (Foto: Mus)

KalbarOnline, Sekadau – Kapospol Simpang Kayu Lapis Satuan Sabhara Polres Sekadau, Brigadir Alexander Aldo dan Bhabinkamtibmas Desa Tapang Semadak, Briptu Mangku Kusumah menyambangi dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga di RT 10 Spasa, Dusun Janang Sebatu, Desa Tapang Semadak, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Rabu (24/1) kemarin.

Brigadir Alexander Aldo menyampaikan kepada warga, agar masyarakat sama-sama menjaga situasi keamanan dalam menghadapi Pilgub 2018.

Dan diharapkan, kata Aldo, masyarakat tidak mudah percaya terhadap isu-isu yang dapat memecah belah kesatuan dan persatuan NKRI.

“Agar bijak dalam menggunakan sosmed dan tidak menyebarkan informasi hoax yang dapat mengganggu stabilitas keamanan,” ujarnya.

Selain itu, Aldo juga menyampaikan terkait tentang lalu lintas dan cara mengurus surat-surat kendaraan bermotor.

“Diharapkan agar dapat menjalin kerja sama yg baik dengan Polri dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Aldo kepada warga.

Sementara, warga setempat berterimakasih atas kunjungan Aparat Kepolisian ke tempat mereka di RT 10 Spasa, Dusun Janang Sebatu, Desa Tapang Semadak.

“Ini baru pertama kali dikunjungi oleh anggota Polri yang berdinas,” ungkap salah seorang warga yang enggan menyebutkan nama.

Selain itu, warga mengharapkan agar wilayahnya sering-sering dikunjungi supaya terhindar dari hal-hal yg tidak diinginkan yang berkaitan dengan keamanan.

“Sering-sering kunjung pak, supaya kami bisa mengetahui informasi-informasi terbaru,” ucapnya lagi.

Warga RT 10 Spasa juga menitip harapan kepada Pemerintah bisa memperhatikan jalan menuju RT 10 Spasa, sebab akses jalan tersebut sangat buruk.

“Anak sekolah harus berjalan kaki berkilo-kilo meter melewati hutan belantara untuk sampai ke sekolah setiap harinya,” ungkap Warga. (Mus)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY