Kedatangan Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono Beserta Rombongan di Bumi Uncak Kapuas, Disambut Dengan Tarian Adat Dayak dan Melayu (Foto: Ist)
Kedatangan Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono Beserta Rombongan di Bumi Uncak Kapuas, Disambut Dengan Tarian Adat Dayak dan Melayu (Foto: Ist)

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Kapolda Kalbar, Irjen Pol Drs. Didi Haryono, SH., MH beserta istri, tiba di bumi Uncak Kapuas disambut dengan tarian Dayak dan Melayu, Rabu (23/5) siang.

Tampak hadir mendampingi Kapolda para pejabat utama Polda Kalbar antara lain, Dally Achmad Mutiara (Dir Intelkam), Arief Rachman (Dir Krim Um), Mujiono (Dir Binmas) dan Nanang Purnomo (Kabid Humas).

Bupati Kapuas Hulu, AM. Nasir, SH turut hadir mendampingi Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi, SIK., MH dalam penyambutan beserta para Forkopimda dan undangan.

Kapolres Kapuas Hulu melalui Paur Subbag Humas, Ipda Jaspian mengatakan, kehadiran Kapolda di Bumi Uncak Kapuas dalam rangka agenda kunjungan kerja yang berlangsung selama dua hari yaitu sejak tanggal 23 – 24 Mei 2018.

“Kegiatan Bapak Kapolda seperti buka puasa bersama, memberikan pengarahan ke personil Polri di Polres Kapuas Hulu maupun Bhayangkari Kapuas Hulu, dan bertemu dengan warga di rumah Betang Melapi, Kecamatan Putussibau Selatan,” ucapnya.

Selain itu kata Jaspian, Kapolda Kalbar juga akan melakukan tatap muka dengan tokoh agama, dan tokoh masyarakat, di Pendopo Bupati Kapuas Hulu dan memberikan tausyiah di Masjid Agung dan menjadi Irup dalam Apel tiga pilar di lapangan Apel Polres Kapuas Hulu pada Kamis 24 Mei 2018.

Setelah Apel tiga pilar, lanjut Jaspian, agenda Kapolda dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti peresmian Tribun Promoter, lapangan tembak dan Poliklinik Polres Kapuas Hulu. (Ishaq)

Berita ini sudah diterbitkan di Uncak.com dengan judul “Agenda Kapolda Kalbar Selama Dua Hari Kunker ke Kapuas Hulu”/Noto

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY