Bang Midji - Bang Norsan (Foto: MD Group)
Bang Midji - Bang Norsan (Foto: MD Group)

KalbarOnline, Pontianak – Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kalbar, Sri Murtini berharap pasangan Sutarmidji – Ria Norsan dapat memenangkan Pilgub 2018,

Oleh karena itu, dirinya berkomitmen akan menghimpun suara suara sebanyak-banyaknya khususnya dari kaum perempuan.

“Tentu harapan kami dengan Ria Norsan besar sekali agar jadi, karena beliau merupakan kader Golkar. Kita juga pasti akan menyumbangkan suara perempuan sebanyak mungkin,” ucapnya.

Dari sisi peluang dengan berpasangan Sutarmidji, menurutnya kalangan masyarakat sudah cukup mengenal kedua sosok tokoh kepala daerah tersebur.

“Peluang cukup besar, Bang Midji sudah ada nama sendiri, Pak Ria Norsan juga begitu, sudah banyak pendukungnya masing-masing,” terangnya seperti dikutip dari Pontianaktribun.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa KPPG akan rutin menggelar kegiatan-kegiatan dan kampanye nantinya jika memang telah resmi menjadi Cagub dan Cawagub Kalbar.

“Sekarang belum, karena KPU juga belum menetapkan, jadi tidak bisa bicara sekarang. Yang penting kami akan berjuang mati-matian supaya kita bisa menang,” tekadnya.

Ia juga menambahkan bahwa KPPG memang ada juga kegiatan program dari pusat, yaitu Desa Dasa Karya.

Desa Dasa Karya terdiri dari kelompok menjahit, menyulam dan sebagainya, yang satu kelompok 10 orang dan masing-masing kecamatan ada beberapa kelompok.

Dengan kegiatan seperti itulah, lanjutnya, akan memperbanyak suara perempuan. (Fai)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY