Ilustrasi PNS Rekening Gendut (Foto: Ist)
Ilustrasi PNS Rekening Gendut (Foto: Ist)

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Mencuatnya persoalan rekening gendut Aparatur Sipil Negara (ASN)  bukanlah menjadi rahasia umum lagi. Di seluruh daerah di Indonesia persoalan rekening gendut milik  ASN atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) sudah diluar ambang batas kewajaran sebagai ASN baik ditingkat eselon II, eselon III maupun eselon IV dan PNS lainnya.

Tidak main-main bahwa persoalan menyangkut rekening gendut ASN itu sudah menjadi atensi dan sudah menjadi bidikan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) maupun Pusat Pelaporan Analisa Transaksi Keuangan (PPATK) Republik Indonesia, termasuk di Kabupaten Kapuas Hulu.

Berdasarkan informasi yang di himpun Tim MD Group Untuk Kabupaten Kapuas Hulu, bahwa persoalan rekening gendut Aparatur Sipil Negara menurut informasi yang ada, sudah menjadi target atau menjadi bidikan KPK dan PPATK. Karena di Kabupaten Kapuas Hulu rekening gendut ASN atau PNS sudah diluar batas kewajaran sebagai seorang PNS. Kapan dan bila saja ASN atau PNS di Kabupaten Kapuas Hulu berurusan dengan KPK dan PPATK, tunggu dan kawal saja perkembangan selanjutnya. (Tim MD Group)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY