Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono dan Ilustrasi Ekonomi (Foto: MD Group)
Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono dan Ilustrasi Ekonomi (Foto: MD Group)

KalbarOnline, Pontianak – Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono berharap keberadaan Persatuan Perusahaan Perikalan Indonesia (PPPI) di Kalbar dapat meningkatkan ekonomi kreatif khususnya di Kota Pontianak. Ia juga melihat periklanan di Kalbar cukup meningkat terutama peralihan dari billboard menjadi videotron.

“Memang sejauh ini, orang taunya iklan hanya billboard padahal ada periklanan berkaitan dengan peningkatan informasi terhadap perusahaan-perusahaan yang ada. Supaya perekonomian tumbuh perlu iklan agar masyarakat secara luas mengetahui tentang produk yang ingin dipasarkan oleh perusahaan,” ujar Edi usai menghadiri Konferensi Nasional XVI Persatuan Perusahaan Perikalan Indonesia (P3I) di Hotel Golden Tulip, Jumat (5/5).

Dirinya berharap melalui Kongres P3I dapat menghasilkan rumusan-rumusan sehingga dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah, seperti yang dilansir dari Pontianak.tribunnews.com.

Sehingga peran P3I memberikan dampak positif terhadap pemda dan menjadikan kota menjadi lebih indah. Jika banyak perumahan dimanfaatkan dunia periklanan yang menampilkan produk.

Dirinya juga mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan juga di gedung-gedung sehingga mampu menarik kawasan misalnya dari kumuh menjadi menarik.

“Kita mengajak dan memberikan peluang kepada generasi muda untuk berinovasi menciptakan usaha tidak hanya di kuliner saja tapi kesenian dan banyak hal,” tutupnya. (Fai)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY