Pengurus DPD KNPI Foto bersama dengan Bupati Sintang Usai dilantik (Foto: Sg/Hms)
Pengurus DPD KNPI Foto bersama dengan Bupati Sintang Usai dilantik (Foto: Sg/Hms)

KalbarOnline, Sintang – DPD KNPI Kabupaten Sintang menggelar acara pelantikan kepengurusan KNPI periode 2016-2019 di Pendopo Bupati Sintang, Jum’at (25/11/2016).

Pelantikan ini dikuti sekitar 300 peserta dari berbagai ornamen dan OKP yang ada di Kabpaten Sintang. Kegiatan ini juga dihadiri, Bupati Sintang jarot Winarno, Wakil Ketua Komisi V DPR RI Lazarus,  Ketua DPRD Sintang, Jefray Edward, SE.,M.Si,  Ketua KNPI DPD Provinsi Kalbar  dan  sejumlah pejabat Forkopimda Sintang.

Ketua panitia pelantikan, Wijiono mengatakan pelantikan ini guna mendefeniktifkan kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Sintang periode 2016-2019.

“ada sebanyak 79 orang yang akan dilantik,” ujarnya.

Bupati Sintang, Jarot Winarno menyampaikan kebanggannya atas peran serta pemuda di Kabupaten Sintang.  “Selama 5 tahun ke depan kita akan terus bergandengan tangan untuk memajukan sintang,” kata dr. Jarot.

Bupati Jarot berharap KNPI Kabupaten Sintang kedepanya dapat mengayomi dan mendorong semua OKP yang  ada supaya berperan dalam memajukan Kabupaten Sintang.

“Kita urus Sintang  ini bersama-sama  agar bisa mencapai kedaualtan politik, kepribadian bangsa dan kemandirian ekonomi sesuai dnegan pesan pendiri negara kita, Bung Karno,” tutup Bupati.

Pada kesempatan ini, Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Lasarus S.Sos,.M.Si membagikan pengalamannya berjuang untuk menjadi pemimpin muda. “Saya berasal dari keluarga miskin di Sintang, untuk mengubah hidup kita sebagai orang gmuda kita harus berani bermimpi, bercita-cita, bertindak dan bekerja keras,” katanya. (Sg)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY