KalbarOnline, Sambas – Kapolda Kalbar, Irjen Pol Musyafak dan Pangdam XII TanjungPura Mayjen TNI Andika Perkasa, melalui Kepala Staf Kodam (Kasdam) Brigjen TNI Achmad Supriyadi dan Komandan Korem 121/Abw, Brigjen TNI Widodo, Iryansyah menggelar kunjungan kerja bersama ke Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Aruk di Kecamatan Sajingan Besar, belum lama ini.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc turut hadir menyambut kedatangan Perwira Tinggi TNI dan Polri di Kantor PLBN Aruk. Dalam kesempatan tersebut, Bupati berdialog langsung dengan pejabat tersebut.

Diketahui, kunjungan kerja tersebut dalam rangka memantau kondisi langsung PLBN Aruk yang sudah rampung di renovasi total. Selain melihat kondisi bangunan kantor PLBN Aruk, rombongan turut memantau kondisi badan jalan sepanjang area bangunan PLBN Aruk.

Adapun titik yang dipantau diantaranya area sebelum zona bebas perbatasan. Bupati dan Rombongan Perwira Tinggi juga memantau Poslintas batas Sajingan Besar. (Mur/Hms)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY