Ketua DPW DPW NasDem Kalbar, Syarif Abdullah Alkadrie, Saat Menyerahkan SK Dukungan Kepada Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, Sutarmidji - Ria Norsan (Foto: RMN)
Ketua DPW DPW NasDem Kalbar, Syarif Abdullah Alkadrie, Saat Menyerahkan SK Dukungan Kepada Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, Sutarmidji - Ria Norsan (Foto: RMN)

KalbarOnline, Pontianak – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Kalimantan Barat (Kalbar) menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada Bakal Calon (Bacalon) Gubernur Kalbar, Sutarmidji yang berpasangan dengan Bacalon Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan.

SK dukungan tersebut, diserahkan langsung Ketua DPW Nasdem Kalbar, Syarif Abdullah Alkadrie, yang berlangsung di Hotel Orchardz, Pontianak, belum lama ini.

Dengan SK tersebut, semakin menguatkan pasangan Sutarmidji-Ria Norsan melenggang menatap Kalbar 2018, surat keputusan tersebut diserahkan karena dukungan Nasdem sudah positif bersama partai pengusung lainnya. Terhitung untuk sementara ini SK yang sudah dikantongi Sutarmidji – Ria Norsan, diantaranya Partai Golkar dan Nasdem.

SK dukungan tersebut, sudah resmi dan dapat melengkapi berkas pendaftaran ke KPU, terlebih lagi sudah dibubuhi tanda tangan ketua umum dan Sekjen.

“Surat keputusan ini tindaklanjut dari surat rekomendasi,” ujar Syarif Abdullah Alkadrie.

Syarif Abdullah juga menerangkan bahwa Nasdem sebelumnya telah memberikan rekomendasi kepada Sutarmidji, tetapi karena Partai Nasdem itu harus berkoalisi dan tidak cukup mengusung sendiri, untuk itu Nasdem meminta Sutarmidji melakukan lobi-lobi kepada parpol lain sambil menjaring wakil untuk mencukupi persyaratan 13 kursi oleh KPU.

“Alhamdulillah sekarang beliau juga sudah mengantongi rekomendasi dari Golkar, kita juga keluarkan SK,” tandasnya. (Fai)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY