Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir Saat Melepas Peserta Gerak Jalan Sehat Dalam Rangka Mengkampanyekan Keanekaragaman Hayati (Foto: Ishaq)
Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir Saat Melepas Peserta Gerak Jalan Sehat Dalam Rangka Mengkampanyekan Keanekaragaman Hayati (Foto: Ishaq)

Dibuka secara langsung oleh Bupati

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir, SH menghadiri sekaligus melepas peserta jalan sehat dalam rangka Kampanye Keanekaragaman Hayati dengan tema ‘Biodiversity Walk’, yang diselenggarakan oleh Balai Besar Taman Nasional Betung Karihun dan Danau Sentarum (BBTNBKDS), Minggu (19/3).

Jalan sehat tersebut dimulai dari depan Gor Voli Indoor Putussibau, Jalan Gajah Mada Putussibau Kapuas Hulu dengan mengambil rute sepanjang jalan DI Panjaitan – Kom Yos Sudarso – Masjid Agung Darunnajah Putussibau melalui jalan I Gusti Ngurahrai dan menuju simpang empat Polres dan kembali ke Gor Voli Indoor Putussibau.

Adapun peserta pada kegiatan tersebut yang tergabung dari anak – anak pelajar sampai orang tua dengan jumlah lebih kurang 500 orang. Usai jalan sehat dilanjutkan dengan pembagian doorprize kepada peserta.

Selain itu dilanjutkan dengan acara hiburan dan beberapa perlombaan bagi anak-anak tingkat PAUD/TK dan SD, serta pembagian hadiah bagi pemenang lomba-lomba yang sudah dilaksanakan sebelumnya.

Tampak hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Kapuas Hulu, Antonius L Ain Pamero, SH bersama Kepala Balai Besar TNBKDS, Ir Arief Mahmud. Kegiatan berlangsung aman, tertib dan lancar. (Ishaq)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY