Sutarmidji, Saat Menghadiri Jalan Sehat Bersama PKS Dalam Rangkaian Kegiatan Bhakti Nusantara, di Padang Tikar, Kubu Raya (Foto: RMN)
Sutarmidji, Saat Menghadiri Jalan Sehat Bersama PKS Dalam Rangkaian Kegiatan Bhakti Nusantara, di Padang Tikar, Kubu Raya (Foto: RMN)

Apresiasi Kinerja Sutarmidji Selama Menjabat Wali Kota Pontianak

KalbarOnline, Kubu Raya – Bakal Calon Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo mengapresiasi PKS yang telah mengusungnya bersama Bacalon Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan, hal tersebut membuat ia bercita-cita agar PKS dapat 5 kursi di pileg nantinya.

“Saya memberikan apresiasi pada PKS yang telah menggelar acara dan mempersatukan semua,” ujarnya saat memberikan sambutan pada acara Jalan Sehat PKS di Padang Tikar, Minggu (5/11).

Dirinya juga mengungkapkan telah berkomitmen dengan Muda Mahendrawan, terutama pada tiga parpol yang mengusung, untuk disisi pembangunan yang satu diantaranya PKS dapat mewarnai pemerintahan di Kubu Raya.

“Saya bercita-cita PKS dapat 5 kursi yang hari ini jika dapat 2 kursi,” tekadnya seperti dilansir dari Tribun Pontianak.

Dirinya juga mengapresiasi Sutarmidji selama menjabat Wali Kota Pontianak selama dua periode.

“Melalui tangan dingin beliau, saya merasakan kinerja beliau karena saya juga tinggal di Wilayah Kota Pontianak, harapan sudah terjawab dan memantapkan hati sebagai Balon Gubernur dan Wagub dengan Ria Norsan, Kalbar menjadi daerah yang maju. Saya yakin Kalbar, akan lebih baik dikepemimpinan Sutarmidji dan Ria Norsan,” tandasnya. (Fai)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY