Jelang Operasi Ketupat Kapuas 2018, Polres Kapuas Hulu Gelar Rakor Lintas Sektoral (Foto: Ist)
Jelang Operasi Ketupat Kapuas 2018, Polres Kapuas Hulu Gelar Rakor Lintas Sektoral (Foto: Ist)

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Jelang Operasi Ketupat Kapuas tahun 2018, Polres Kapuas Hulu mengelar rapat koordinasi lintas sektoral, di Aula Sentarum Polres Kapuas Hulu, Senin (4/6)

Tampak hadir dalam acara rakor tersebut antara lain Asisten II Setda Kabupaten Kapuas Hulu, Muhammad Yusuf, Ketua DPRD Kapuas Hulu, Rajuliansyah, S.Pd.i, Kejari, Perwakilan Pengadilan Negeri, perwakilan Kodim 1206 Putussibau, Perwakilan dari Batalyon, Subden Pom, Satpol PP, Dishub, perbankan, dan para undangan lainnya.

Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi, SIK, MH melalui Waka Polres, Kompol R. Ricky Pratidiningrat, SIK., MH, mengatakan bahwa Rakor ini dalam rangka pengamanan hari Raya Idul Fitri 1349 H.

“Jadi semuanya harus direncanakan dengan baik dalam pengamanan. Tentunya melibatkan semua pihak, bagaimana Kapuas Hulu tetap selalu aman menjelang hari Raya Idul Fitri hingga sesudah hari Raya Idul Fitri,” ujar Waka Polres dalam sambutannya saat membuka rapat koordinasi lintas sektoral.

Selain itu, Wakapolres mengatakan menyambut hari raya idul Fitri dan pasca lebaran, berbagai macam kegiatan dari masyarakat, sehingga perlu ada kerjasama semua pihak dalam memberikan pengamanan.

“Sebab itu semua adalah tanggung bersama memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.

Sementara, Kabag Ops Polres Kapuas Hulu, Kompol Joko Sarwono menambahkan bahwa dalam rakor ini pihaknya telah mengundang semua pihak, baik pihak PLN, SPBU, Bandara, Perbankan, Dishub, Rumah Sakit, dan pihak-pihak lainnya.

“Gelar pasukan Operasi Ketupat Kapuas tahun 2018 ini adalah hari Rabu tanggal 6 Juni 2018. Operasi ketupat tersebut adalah tanggungjawab bersama, bukan hanya Kepolisian saja, dalam menghadapi persiapan hari Raya Idul Fitri,” tandasnya. (Ishaq)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY