Sultan IX Pontianak, Sultan Syarief Machmud Melvin Alkadri Beserta Istri, Saat Menghadiri Upacara HUT ke-72 RI di Keboen Sajoek (Foto: Fat)
Sultan IX Pontianak, Sultan Syarief Machmud Melvin Alkadri Beserta Istri, Saat Menghadiri Upacara HUT ke-72 RI di Keboen Sajoek (Foto: Fat)

KalbarOnline, Pontianak – Kota Pontianak tak lama lagi akan memperingati hari jadinya yang ke-246 pada 23 Oktober mendatang.

Seluruh masyarakat tentunya memiliki harapan dan doa agar Kota Pontianak lebih baik lagi di kemudian hari.

Harapan juga datang dari tokoh masyarakat Kota Pontianak, Sultan Pontianak IX Syarif Machmud Melvin Alkadrie berharap dengan bertambahnya usia, Kota Pontianak diharapkan lebih maju, indah dan tertata.

“Pembangunan infrastruktur kita harapkan terus berlanjut. Mudah-mudahan pembangunan Kota Pontianak lebih baik lagi dari pada 2017 ini,” ujarnya.

Sultan juga berharap Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak melaksanakan pembangunan yang belum terlaksana di Kota Pontianak.

“Pembangunan yang sudah ada dan bagus ini, harus lebih bagus lagi,” katanya.

Sultan mengajak masyarakat Kota Pontianak, khususnya generasi muda menjadikan peringatan Hari Jadi Kota Pontianak sebagai momentum kenang jasa dan sejarah para leluhur.

“Generasi muda harus ingat dan tidak lupakan sejarah berdirinya Kota Pontianak yang tidak terlepas dari Kesultanan Kadriyah Pontianak. Rakyat harus tahu sejarah Kota Pontianak,” pungkasnya. (Fai)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY