Bangunan Ladja Hotel di jalan YC Oevang Oeray Baning Kota Sintang, Propinsi Kalimantan Barat (Foto: Sg/Hms)
Bangunan Ladja Hotel di jalan YC Oevang Oeray Baning Kota Sintang, Propinsi Kalimantan Barat (Foto: Sg/Hms)

KalbarOnline, Sintang – Bupati Sintang Jarot Winarno hadir dalam acara peresmian Ladja Hotel yang berada di Jalan YC Oevang Oeray Baning Kota Sintang, Minggu (13/11/2016).

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Bumi Senentang ini menyampaikan,  di tengah lesunya kondisi ekonomi saat ini, gairah untuk membangun dibidang ekonomi kereakayatan di Kabupaten Sintang cukup tinggi.

“kita bangga banyak sektor ril dapat tumbuh di daerah ini seperti rumah dan perhotelan,” ujarnya

Jarot mengatakan, salah satu contoh terbaik adalah Keling Kumang Group  yang telah berhasil membangun Hotel di Kabupaten Sintang.

“Hotel ini memang bukan yang terbesar di Kabupaten Sintang, tapi yang terindah,” ” ujar Jarot dihadapan Menteri Koperasi dan UKM, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga dan tamu lainya yang hadir.

Ladja Hotel hadir dengan interior yang memuat budaya masyarakat lokal (Dayak), kehadiran Hotel ini dengan ciri khas tersebut sekaligus meletarikan produk kearifan lokal.

“sekaligus ini menjadi wadah mengenalkan  produk kerifan lokal kepada pengunjung ,” pungkas Jarot.

Jarot juga mengatakan sangat membutuhkan dukungan dari Menteri Koperasi dan UKM dan Dinas Koperasi Kalbar untuk pengembangan koperasi di Kabupaten Sintang,

“kami sampaikan terima kasih kepada Bapak Menteri yang sudah berkenan hadir di Kabupaten Sintang, dan kami minta suport dari Menteri maupun dari propinsi untuk pengembangan koperasi di Kabupaten Sintang,” tandasnya. (Sg)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY