Wakil Bupati Sekadau, Aloysius (Foto: Ist)
Wakil Bupati Sekadau, Aloysius (Foto: Ist)

KalbarOnline, Sekadau – Wakil Bupati Sekadau, Aloysius minta semua lapisan masyarakat aktif mengawasi jalannya pembangunan. Hal itu dilakukan agar pihak pelaksana kegiatan serius. Pembangunan jalan dari Balai Sepuak menuju Simpang Nanga Belitang yang dikerjakan 2018 ini ditaksir menelan biaya tak kurang dari Rp36 Milyar.

“Untuk infrastruktur kita terutama, dari titik nol pekerjaan, telah kita sampaikan kepada masyarakat luas. Siapapun yang menjadi pemenang lelang untuk pekerjaan ruas jalan SP 2 – Kumpang Ilong, Kumpang Ilong – Balai Sepuak, dan SP 2 – Simpang Emplanjau dan Simpang Nanga Belitang (Simpang Empat), dengan total kurang lebih Rp36 miliar dana yang dikucurkan, kita minta agar kita sama-sama memantau pekerjaan ini,” tegas Ketua DPC PDI Perjuangan Sekadau ini, saat dikonfirmasi melalui pesan instannya, Sabtu (17/3).

Bapak dua anak itu menambahkan, untuk ruas jalan SP 2 – Kumpang Ilong titik nol pekerjaan diharapkan dari Kumpang Ilong – SP 2, serta titik nol Kumpang Ilong – Balai Sepuak sekalipun diharapkan bisa dikerjakan dari titik nol Kumpang Ilong.

Namun, lanjutnya, untuk SP 2 – Simpang Empat Nanga Belitang titik nol dari SP 2.

“Hal ini kita sarankan seperti itu supaya memudahkan pekerjaannya serta pengawasan dari masyakarat juga. 36 Milyar dikucurkan buat ruas jalan tersebut, tolong masyarakat pro-aktif mengawasi jalannya pembangunan. Pelaksanan kegiatan nakal, kerja asal-asalan masyarakat tegur dan bila tidak diindahkan, laporkan langsung ke media-media di Kabupaten Sekadau atau unggah ke media sosial biar semua pihak bisa melek melihat hasil pekerjaan tersebut,” tutup pria yang dikenal ramah oleh masyarakat Sekadau. (Mus)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY