Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi, Saat Melakukan Sertijab Dua Kapolsek di Kapuas Hulu (Foto: Ishaq/Hms)
Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi, Saat Melakukan Sertijab Dua Kapolsek di Kapuas Hulu (Foto: Ishaq/Hms)

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi, S.IK., MH memimpin jalannya serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Putuussibau Selatan dan Kapolsek Seberuang di halaman depan Mapolres Kapuas Hulu, Senin (2/10) lalu.

Jabatan Kapolsek Seberuang diserahterimakan dari pejabat lama IPTU P Simanjuntak kepada pejabat yang baru IPTU Albertus Dono Prakoso dan Jabatan Kapolsek Putussibau Selatan diserahterimakan dari pejabat yang lama IPDA M Sutikno kepada pejabat yang baru IPDA Cahaya Purnawan.

Kapolres Kapuas Hulu dalam sambutan pada sertijab tersebut mengatakan, serah terima dalam tubuh polri, merupakan suatu proses yang wajar dan harus terjadinserta harus dilaksanakan oleh setiap pejabat maupun personel Polri dengan maksud dan tujuan sebagai upaya pempinan dalam meningkatkan pembinaan karir bagi personil itu sendiri dan bagi institusi adalah guna memenuhi kebutuhan personil sesuai perencaan pembangunan kekuatan Polri khususnya dalam jajaran Polres Kapuas Hulu, disamping itu pula sebagai penyegaran dilingkungan kerja.

“Kepada Kapolsek yang baru agar melaksanakan pengawasan, pengendalian, serta mengkoordinir tugas di Polsek agar tidak terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh anggota, berikan saran dan pertimbangan kepada Kapolres dalam hal pengambil keputusan berkaitan dengan tugas pokok Polres, Sehingga Organisasi Polres Kapuas Hulu dapat berjalan dengan baik dan Lancar,” ungkap AKBP Imam Riyadi.

Acara Sertijab ditandai dengan pelapasan dan pemasangan tanda jabatan dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang lama dan yang baru oleh seluruh Personil Polres Kapuas Hulu. (Ishaq/Hms Polres Kapuas Hulu)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY