Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Foto Bersama Masyarakat Dalam Lawatan Safari Dialogisnya di Sanggau (Foto: Elf)
Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Foto Bersama Masyarakat Dalam Lawatan Safari Dialogisnya di Sanggau (Foto: Elf)

KalbarOnline, Sanggau – Dukungan terhadap pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji – Ria Norsan terus mengalir dari berbagai Kabupaten/Kota di Kalbar.

Kabupaten Sanggau yang terdapat berbagai etnis, masyarakatnya mendukung dan menyatakan kesiapan untuk memenangkan Midji – Norsan, termasuk masyarakat Dayak.

Menurut masyarakat Sanggau yang ada di Tayan Hilir, Tayan Hulu dan Batang Tarang, paslon Midji – Norsan merupakan calon pemimpin Kalbar yang bisa mempersatukan semua etnis bahkan Midji – Norsan diyakini akan membawa perubahan di Kalbar.

“Kami masyarakat Dayak siap mendukung penuh dan siap memenangkan palson Midji – Norsan,” ujar Ketua Adat Dayak Tayan Hilir, Lise.

Tokoh masyarakat Tayan Hulu, Edi Rahman mengajak kepada masyarakat untuk mendukung dan memenangkan Midji – Norsan, Kamis, (19/4).

“Sesampainya dari sini, mari kita ajak keluarga untuk dukung dan coblos nomor 3, Midji – Norsan,” serunya.

Temenggung Ibun, Geradusi juga mengatakan bahwa ketiga calon Gubernur Kalbar semuanya baik namun ada yang terbaik yaitu pasangan calon nomor 3, Midji – Norsan.

Karenanya, dirinya menghimbau kepada masyarakat Dayak yang ada di Tayan Hulu untuk sama-sama memilih dan memenangkan Midji – Norsan.

“Ketiga paslon memang semuanya baik, tapi ada yang terbaik yaitu Midji – Norsan. Mari kita bersama-sama memenangkan Midji – Norsan demi Kalbar baru untuk semua,” serunya.

Dalam pemaparannya, Sutarmidji menuturkan bahwa Kalbar yang multi etnis ini harus terus dijaga kerukunannya. Dirinya juga mengatakan, Midji – Norsan hadir untuk semua etnis, golongan dan agama.

“Ketika kami menang, maka Midji – Norsan untuk semua. Masyarakat Kalbar semuanya harus mendapatkan keadilan,” tegasnya.

Sutarmidji menjelaskan dirinya terlahir dari keturunan berbagai suku diantaranya Melayu, Tionghoa, Jawa, dan India.

“Jadi apalagi yang diragukan dari saya,” jelasnya.

Diakhir paparan, Sutarmidji mengajak masyarakat Tayan Hulu untuk sama-sama mendukung perjuangan Midji – Norsan demi Kalbar yang lebih baik dan berkeadilan. (Elf)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY