Bupati Kayong Utara, Hildi Hamid Saat Menyambangi Rombongan HKG PKK Sekadau di Stand Sekadau (Foto: Mus/Hms)
Bupati Kayong Utara, Hildi Hamid Saat Menyambangi Rombongan HKG PKK Sekadau di Stand Sekadau (Foto: Mus/Hms)

Bupati Kayong sambangi ibu – ibu saat mendekorasi stand

KalbarOnline, Kayong Utara – Rombongan HKG PKK Kabupaten Sekadau yang berjumlah sekitar 30 orang berkumpul di Gedung PKK Sekadau yang beralamat di Jalan Merdeka Timur, Senin pagi (15/5/2017) sekitar pukul 04.00 wib.

Tepat pukul 05.00 Wib setelah berdoa, rombongan HKG PKK yang dipimpin langsung oleh Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK berangkat menuju Ketapang.

7 buah iring-iringan mobil melaju mulus di Jalan Trans Kalimantan. Kurang lebih 11 jam perjalanan dari Kota Sekadau menuju Sukadana.

Tepat pukul 15.00 Wib rombongan Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau, Ny. Kristina Rupinus, SH., M.Si dan Ny. Vixtima Heri Supriyanti Aloysius, A.Md didampingi jajaran pengurus PKK, Bagian Humas Protokol dan Satuan Polisi Pamong Praja tiba menginjak tanah Sukadana, Kayong Utara.

Semua mobil diparkir dengan rapi di pantai Selat Karimata yang menjadi pusat kegiatan HKG PKK dan BBGRM. Peralatan dekorasi dan barang-barang yang akan di pajang dalam pameran HKG PKK satu perasatu dikeluarkan dari mobil.

Semua rombongan begotong – royong bekerja mendekorasikan stand PKK Kabupaten Sekadau termasuk juga Ketua dan Wakil Ketua PKK.

Disela – sela Ketua dan Wakil Ketua PKK dan rombongan bekerja datang Bupati Kayong Utara, Hildi Hamid menyambangi stand PKK Sekadau. Kurang lebih 10 menit Bupati Kayong Utara meluangkan waktunya untuk berbincang – bincang dengan Ketua dan Wakil Ketua PKK Sekadau.

“Kapan ibu dan rombongan tiba di Kayong, sudah berapa lama di Kayong, lalu bagaimana perjalanan ibu,” tanya singkat Bupati Hildi Hamid dengan ramah.

Bupati Kayong Utara Hildi Hamid saat itu menggunakan baju putih. Pertanyaan Bupati Hildi pun dijawab dengan ramah oleh ibu Ketua PKK Sekadau.

“Sekitar kurang lebih setengah jam yang lalu kami rombongan datang di Kayong Utara pak Bupati. Kami berangkat dari sekadau sekitar jam 5 pagi tadi (kemarin, red). Waktu Acara GOW Mei 2015 yang lalu kami juga ada kesini pak, dulu jalannya masih belum bagus tapi sekarang sudah bagus pak jalan menuju Kayong,” jawab ibu ketua sambil memegang sehelai kain dekorasi.

Bupati Kayong utara Hildi Hamid juga mengucapkan selamat datang kepada rombongan PKK Sekadau. Usai bincang – bincang dengan ibu Ketua dan Wakil Ketua PKK, Bupati Hildi Hamid pamit meninggalkan stand Sekadau.

Ketua TP PKK Sekadau Kristina Rupinus juga menyampaikan terima kasih atas semangat gotong royong yang dilakukan oleh rombongan PKK Sekadau dalam mendekorasikan stand PKK.

“Terima kasih kepada semua rombongan yang sudah bekerjasama bergotong – royong mendesain stand PKK kita ini, tugas kita berikutnya adalah mengikuti berbagai perlombaan, tetap semangat semoga kita berhasil,” ujar ibu Ketua memberikan motivasi kepada rombongan yang akan berlomba.

Untuk diketahui, pelaksanaan kegiatan HKG PKK ke – 45 dan BBGRM ke -14 tingkat Provinsi Kalbar akan berlangsung dari tanggal 16 – 18 Mei 2017 di Pantai Datok Selat Karimata, Kabupaten Kayong utara. (Hs/mus)

Bersambung

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY