Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi, Saat Memimpin Rapat Koordinasi Pada Hari Pertama Dinas di Polsek Menjalin (Foto: Hms Polsek Menjalin)

KalbarOnline, Landak – Iptu Teguh Pambudi resmi menjabat sebagai Kapolsek Menjalin setelah dilakukan Sertijab yang dipimpin langsung oleh Kapolres Landak, AKBP Bowo Gede Imantio, SIK., MH, yang berlangsung di Aula BKPM Polres Landak, Sabtu (7/4).

Diketahui bahwa sebelumnya, jabatan Kapolsek ditempati oleh Iptu Dwie Raharjo.

Iptu Teguh Pambudi, dihari pertama dinas langsung menggelar rapat koordinasi bersama seluruh personil di ruang BKPM Polsek Menjalin, usai pelaksanaan apel pagi, Selasa pagi (10/4).

Rapat koordinasi yang dihadiri oleh para Kanit dan Kasi serta anggota Polsek Menjalin, membahas terkait pelaksanaan tugas yaitu memberikan arahan kebijakan program kerja selama kepemimpinannya, pengenalan diri masing-masing anggota dan mengevaluasi kinerja yang sudah berjalan selama ini.

“Pelaksanaan tugas yang sudah berjalan selama ini sudah dinilai baik, hanya perlu menambakan sedikit penekanan dan arahan yang masih harus diperbaiki yaitu tentang pelaporan tugas, peningkatan disiplin anggota, penekanan tentang tugas dan tanggung jawab anggota sesuai fungsi tugas pokok masing-masing,” tutur Kapolsek Iptu Teguh Pambudi, mantan Pasi Sarpras Den B Pelopor Brimob Polda Kalbar.

Kapolsek Menjalin berharap dan berupaya dapat menciptakan suasana dan hasil kerja Polsek Menjalin yang maksimal selama dirinya menjabat sebagai Kapolsek Menjalin sesuai dengan harapan pimpinan, masyarakat dan anggota.

Penulis : Oktavianto

Editor : Fai

Publish : KalbarOnline

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY