KalbarOnline, Pontianak – 23 Oktober 2017 lalu, Kota Pontianak memperingati hari jadinya yang ke-246.

Tentunya, seluruh masyarakat memiliki harapan dan doa agar Kota Pontianak lebih baik lagi di masa mendatang.

Dare Pontianak 2016, Vanya Gerina Azzahra juga berharap agar Kota Khatulistiwa ini dapat lebih maju, indah dan tertata.

“Tak hanya itu, saya juga berharap kedepannya masyarakat Pontianak dapat lebih kreatif dan mampu menggali potensi wisata serta mampu berinovasi agar mewujudkan Kota Pontianak sebagai tujuan destinasi wisata,” ucapnya, Senin (23/10) lalu.

Ia mengaku senang saat menyaksikan pagelaran seni budaya yang ada di Kota Pontianak. Khususnya budaya Melayu. Saat menyaksikan orang menari tarian Melayu, mendengar irama musik Melayu, serta penari-penari dengan tatanan riasnya, tak tahu kenapa hal itu membuatnya merinding.

“Mungkin seperti inilah rasanya cinta tanah air. Yang jelas itu paling bikin berkesan,” tuturnya seperti dikutip dari laman, tribunpontianak.

Ia juga menilai bahwa perkembangan Kota Pontianak khususnya di bidang infrastruktur sudah sangat baik.

“Kalau dilihat setahun terakhir ini, cukup banyak ya fasilitas umum yang sudah disempurnakan seperti taman digulis, taman akcaya, dan banyak jalan yang sudah dilebarkan. Saya juga kagum dengan Pak Sutarmidji, atas kinerja beliau yang bagus Pontianak berhasil mendapat berbagai penghargaan nasional atas prestasinye mengelola Pontianak. Ditambah lagi, Pontianak ditetapkan sebagai laboratorium inovasi daerah,” tuturnya.

Lulusan SMAN 1 Pontianak ini juga menilai kinerja Midji semakin baik serta mampu membangun pemerintahan yang mendapat kepercayaan dari masyarakat.

“Contohnya, banyak prestasi dan penghargaan nasional, tapi yang benar-benar dirasakan adalah pelebaran jalan. Tentu sebagai pengguna jalan kan suka risih kalau jalanan sempit dan macet. Dengan dilebarkannya jalan itulah berdampak mengurangi macet dan memperlancar arus lalu lintas,” imbuhnya.

Hijabers cantik ini juga berharap Wali Kota Pontianak selanjutnya mampu membawa Pontianak semakin baik lagi.

“Saya harap Wali Kota selanjutnya mampu membawa Pontianak semakin baik lagi,” tandasnya. (Fai)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY