Sutarmidji Sedot Perhatian Masyarakat Saat Menghadiri Wisuda Untan 2018, Masyarakat Minta Berfoto Bersama (Foto: Elf)
Sutarmidji Sedot Perhatian Masyarakat Saat Menghadiri Wisuda Untan 2018, Masyarakat Minta Berfoto Bersama (Foto: Elf)

KalbarOnline, Pontianak – Ketua Ikatan Alumni (IKA) Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak, Sutarmidji menghadiri Wisuda Untan periode II tahun akademik 2017/2018 di Auditorium Untan, Kamis (25/1). Sebanyak 1.083 wisudawan yang diwisuda.

Dalam sambutannya, Ketua Ikatan Alumni (IKA) Untan, Bang Midji berharap para wisudawan bisa membangun Kalimantan Barat. Lulusan Untan harus bisa memberi sumbangsih pada daerah dia tinggal.

Baca Juga: Setiap Hadiri Acara Wisuda Untan, Sutarmidji Selalu Pesankan Hal Ini, Apa Alasannya?

Para wisudawan yang hadir nampak senang dengan kehadiran pria yang akrab disapa Bang Midji ini dengan mendengarkan pidato yang disampaikannya secara seksama.

Saat Bang Midji memberikan pantun dalam sambutanya, para wisudawan dibuat terkesima dan disambut dengan gemuruh tepuk tangan.

Baca Juga: Saat Berikan Arahan Kepada Wisudawan Untan, Sutarmidji Sampaikan Pantun Mak Jleb

“Jangan takut tersesat didalam hutan, Sebelum jalan, Sholat di Masjid An-Nur. Jangan takut sebagai lulusan Untan, Insha Allah bisa jadi Gubernur,” ucapnya berpantun.

Bang Midji memang sudah menjadi tokoh Fenomenal saat ini-masyarakat Kalbar sudah mengenalnya dengan baik.

Hal ini terbukti saat Bang Midji meninggalkan ruangan auditorium, wisudawan maupun keluarga wisudawan yang hadir langsung menyambut Bang Midji dengan meminta berfoto bersama. Rombongan yang turut mendampingi Bang Midji dibuat kewalahan untuk mengatur masyarakat berfoto dengannya.

Bang Midji sudah dikenal dengan sosok yang ramah, terlihat saat diminta berfoto pun tetap ia layani dengan baik. Bahkan sesekali Bang Midji yang mengajak masyarakat berfoto.

Baca Juga: Hadiri Wisuda Untan 2018, Sutarmidji: Mulai Dari Mengajak Wisudawan Mengabdi ke Daerah Asal Hingga Beberkan IPM Kalbar Yang Rendah

“Saya baru kali ini bertemu dengan Bang Midji. Saya ingin bisa berfoto dengannya,” ungkap Dewi seorang ibu satu anak asal Bengkayang yang hadir di acara tersebut. (Fai/Elf)

Print Friendly, PDF & Email

1 COMMENT

LEAVE A REPLY