Bupati Kubu Raya, Rusman Ali, Saat Menghadiri Acara Silaturahmi Ramadhan Pemprov Kalbar di Kubu Raya (Foto: ian)
Bupati Kubu Raya, Rusman Ali, Saat Menghadiri Acara Silaturahmi Ramadhan Pemprov Kalbar di Kubu Raya (Foto: ian)

Rusman Ali: Jika selama menjabat ada salah dan khilaf mohon dimaafkan

KalbarOnline, Kubu Raya – Acara Silahturahmi Ramadhan Provinsi Kalimantan Barat di Kubu Raya dipimpin oleh Staf Ahli Bagian Sosial dan SDM, Syawal Bondoreso. Pada kesempatan tersebut Bupati Kubu Raya menyambut baik kedatangan rombongan dari provinsi tersebut.

“Kami sangat senang dengan kedatangan dari provisni ke Kabupaten Kubu Raya. Ini menggambarkan hubungan yang baik, dekat dan jalinan yang erat antara Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dengan Pemkab Kubu Raya,” ujarnya, di Aula Kantor Bupati Kubu Raya, Selasa (28/5).

Menurutnya dengan luas wilayah yang cukup luas maka sudah sewajarnya kerjasama yang baik antara Pemkab dan Pemprov harus terjalin.

“Luas kabupaten Kubu Raya ini, 6985 kilometer persegi, dengan sembilan Kecamatan yang tentunya dalam menjalankan roda pemerintahan dibutuhkan kerjasama yang baik semua pihak. Baik itu dari segenap komponen masyarakat maupun pemerintah provinsi tentunya,” katanya.

Dirnya mengatakan dalam kaitannya dengan bulan suci Ramadhan maka Pemkab kabupaten Kubu Raya mengajak segenap masyarakat memaknai bukan suci Ramadhan dengan baik.

“Mari kita satukan langkah untuk terus memberdayakan umat agar menjadi lebih baik, jadikan bulan Ramadhan ini wadah pengendalian diri dan peningkatan kesadaran spiritual,” tuturnya.

Rusman Ali berharap hubungan baik antara Pemerintah Provinsi Kalimnatan Barat dengan Kubu Raya dapat terus terjalin dengan baik. Sehingga program-program pembangunan dapat berjalan dengan lancar, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan daerah.

Bupati juga menyampaikan permohonan maaf jika di masa Pemerintahannya jika terjadi kesalahan.

“Saya dan Wakil Bupati, Pak Hermanus tidak akan mencalonkan lagi, karena itu jika selama menjabat saya ada salah dan khilaf mohon dimaafkan,” pintanya. (ian)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY