Hadiri Pelepasan Murid TK Kemala Bhayangkari, Kapolres Sekadau: Investasi Terbesar Adalah Pendidikan Anak (Foto: Mus)
Hadiri Pelepasan Murid TK Kemala Bhayangkari, Kapolres Sekadau: Investasi Terbesar Adalah Pendidikan Anak (Foto: Mus)

KalbarOnline, Sekadau – Sebanyak 37 murid TK Kemala Bhayangkari 06 Sekadau melakukan Syukuran dan Pelepasan murid tahun ajaran 2017/2018.

Acara ini dibuka dengan iringan drumband dari seluruh murid.

Pelepasan murid TK Kemala Bhayangkari dilaksanakan di aula Bhayangkara Polres Sekadau dengan mengusung tema “Mendidik Generasi Mandiri, Cerdas dan Berkarakter”, Sabtu (12/5).

Kapolres Sekadau, AKBP Anggon Salazar Tarmizi, SIK yang juga selaku Penasehat Yayasan Kemala Bhayangkari Sekadau turut hadir dan memberikan sambutan.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan bahwa investasi terbesar adalah pendidikan anak.

“Investasi terbesar kita sebagai orang tua bukanlah materi melainkan pendidikan anak, dan setiap anak memiliki karakter serta kemampuan berbeda yang tidak bisa dipaksakan,” ucap Kapolres.

Usai memberikan sambutan, rangkaian acara diisi dengan penampilan tari-tarian serta celoteh anak yang dipersembahkan oleh murid-murid TK Bhayangkari.

Ada juga penyerahan piala bagi anak-anak TK berprestasi dinilai dari segi kemandirian, kedisipinan serta perilaku dan kesopanan anak selama setahun mengikuti proses belajar di TK Kemala Bhayangkari.

Piala tersebut diserahkan langsung oleh ibu Kapolres Sekadau Ny. Henny Anggon yang juga selaku Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sekadau.

Acara ini juga dihadiri komite sekolah, kepala sekolah dan para guru, seluruh wali murid TK Bhayangkari 06 Sekadau serta segenap pengurus yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sekadau. (Mus)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY