Kapolres Sekadau, AKBP Anggon Salazar Tarmizi, Foto Bersama Para Pemenang Turnamen Sepak Bola Sekadau U-12 dan Unsur Forkopimda Sekadau, Usai Penyerahan Hadiah (Foto: Mus)
Kapolres Sekadau, AKBP Anggon Salazar Tarmizi, Foto Bersama Para Pemenang Turnamen Sepak Bola Sekadau U-12 dan Unsur Forkopimda Sekadau, Usai Penyerahan Hadiah (Foto: Mus)

KalbarOnline, Sekadau – Final Sepak Bola U-12 dalam rangka memperingati hari gizi nasional, yang diselenggarakan oleh Sekadau Empuk Cerita (SEC) bersama dengan Kelompok Kerja Guru Olahraga (KKGO) Kabupaten Sekadau di Lapangan Ej Lantu Sekadau Hilir, Rabu (28/2) sore.

Final yang penuh kemeriahan ini hadir para orang tua pemain, pelatih dan beberapa penonton memenuhi sekitar lapangan sepak bola mini itu.

Tim SBR Junior Rawak FC asal Kecamatan Sekadau Hulu menjuarai turnamen U-12 Soccer Championship Sekadau 2018 usai bertanding final melawan tim Laguna Junior Fc dengan skor akhir 1:0.

Kapolres Sekadau, AKBP Anggon Salazar Tarmizi, SIK, yang hadir pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa kalah menang dalam pertandingan sepak bola itu sudah biasa.

“Ambil hikmahnya, untuk melatih sportivitas, melatih fisik, dan melatih jiwa pemain yang bisa menerima kemenangan kekalahan dalam pertandingan. Kompetisi seperti ini, diharapkan jangan satu tahun sekali diselenggarakan, kalau bisa secara rutin,” ujar Kapolres seraya memberi saran.

Sementara Pantia pelaksana kegiatan, Syahbandi, S.Pd dan Vicky Yadiza menyampaikan ucapan terimakasih kepada mendukung kegiatan seperti spoter dan sponsor yang sudah berpartisipasi dalam memeriahkan turnamen sepak bola U-12 ini.

Selain itu, kedua panitia tersebut juga mengatakan dengan adanya kompitisi seperti ini akan melahirkan bibit-bibit baru diusia 12 tahun dalam perkembangan dunia sepak bola di Kabupaten Sekadau.

“Harapan kami, kompetisi usia 12 tahun ini menjadi tolokukur kompetisi untuk kedepannya lagi,” ujar Syahbandi, S.Pd yang didampingi Vicky Yadiza.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kapolres Sekadau, AKBP Anggon Salazar Tarmizi, SIK , Kapolsek Sekadau Hilir, IPTU Masdar, PLT. Kacabdin Kecamatan Sekadau Hilir, Abdullah, S.Pd, perwakilan Disporapar Sekadau, perwakilan Dinas Pendidikan Sekadau, perwakilan KONI Sekadau, perwakilan Bank Kalbar, Ketua Gorita, Zulfiakli, SH, rekan-rekan SEC dan KKGO Kecamatan Sekadau Hilir. (Mus)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY