Bupati Kubu Raya, Rusman Ali Saat Memberikan Sambutan Pada Acara Halal Bi Halal PGRI Ambawang (Foto: Ian/Hms)
Bupati Kubu Raya, Rusman Ali Saat Memberikan Sambutan Pada Acara Halal Bi Halal PGRI Ambawang (Foto: Ian/Hms)

KalbarOnline, Kubu Raya – Bupati Kabupaten Kubu Raya, Rusman Ali menghadiri acara Halal bi Halal dengan Guru-guru yang tergabung dalam PGRI Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya, di Gedung PGRI Sungai Ambawang.

Rusman Ali mengatakan bahwa silaturahmi sangat penting dijalin dengan baik. Menurutnya dengan terjalinnya silaturahmi dengan baik akan menambah wawasan, menambah pengetahuan, mendekatkan hubungan persaudaraan dan kekeluargaan.

“Silaturahmi ini sangat penting. Disamping kita meningkatkan ukwah Islamiah kita, kita juga akan semakin dekat satu sama lain. Wawasan kita bertambah dari sesama teman satu profesi. Berbagai pengalaman dan membangun kerjasama yang baik dalam meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak Kubu Raya,” ujar Rusman Ali, Senin (24/7).

Rusman Ali mengharapkan agar tenaga pendidik di Kubu Raya, juga menanamkan rasa memiliki terhadap Kubu Raya dan anak-anak Kubu Raya. Dengan rasa memiliki akan ada rasa tanggung jawab dan ada rasa cinta yang dalam. Sehingga akan menimbulkan semangat kerja, semangat pengabdian atas Kubu Raya.

“Dengan rasa memiliki, kita akan terus berupaya melakukan hal-hal baik terhadap Kubu Raya. Demikian juga anak-anak didik di sekolah yang menjadi tanggung jawab kita selama disekolah. Dengan rasa memiliki terhadap Kubu Raya, kita akan mendidik anak-anak kita dengan penuh tanggung jawab. Dan menanamkan juga rasa memiliki Kubu Raya terhadap anak-anak didiknya,” jelas, Rusman Ali.

Rusman Ali juga menyampaikan terimakasihnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh tenaga guru dan pendidik di Kubu Raya. Atas segala upaya dan perjuangannya dalam mempersiapkan generasi Kubu Raya yang lebih baik. Mendidik anak-anak Kubu Raya dengan baik dan dengan penuh tanggung jawab.

“Saya sampaikan terimaksih saya yang dalam dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi dan pengabdian guru-guru kita dalam mendidik dan mendampingi anak-anak kita di Kubu Raya dalam mendorong dan meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak kita di Kubu Raya,” tutur Rusman Ali. (Ian)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY