Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 Nomor Urut Tiga, Sutarmidji dan Ria Norsan, Saat Menghadiri Gladi Resik Debat Publik Tahap II Pilgub Kalbar (Foto: Elf)
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 Nomor Urut Tiga, Sutarmidji dan Ria Norsan, Saat Menghadiri Gladi Resik Debat Publik Tahap II Pilgub Kalbar (Foto: Elf)

KalbarOnline, Kubu Raya – Pasangan Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor 3 (tiga), Suttarmidji – Ria Norsan menyatakan kesiapannya untuk debat kandidat kedua nanti malam, Sabtu (5/5).

“Kami sudah mempersiapkan sesuai dengan tema dan jawaban kami merupakan solusi untuk masyarakat Kalbar,” ujar Cagub Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji.

Dikatakan Sutarmidji, kehadiran Midji – Norsan pada debat kandidat kedua ini akan membawa perubahan di Kalbar berupa solusi-solusi permasalahan yang ada di Kalbar.

“Nomor 3 hadir untuk solusi permaslahan di Kalbar,” ujarnya.

Sesuai tema debat pada malam ini, menurut Cagub Kalbar Nomor urut 3 (tiga) ini akan mengupas tuntas semua hal tentang lingkungan hidup dan pengelolaan sumber daya alam.

“Kami akan kumpas tuntas berkaitan dengan lingkungan hidup dan pwngelolaan sumber daya alam sesuai tema debat,” ungkapnya.

Ditambahkan Cawagub Kalbar Ria Norsan, bahwa persiapan Debat kedua kali ini sudah cukup baik dan dirinya bersama Sutarmidji tentu akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kalbar.

“Cukup baik untuk mengakomodir keinginan masyarakat Kalbar, kami juga siap memberikan yang terbaik pada debat malam ini,” katanya.

Sejalan dengan Cagub Kalbar Sutarmidji, dirinya juga mengatakan kesiapannya pada debat malam nanti.

“Kami sudah siapkan jawaban-jawaban untuk masyarakat Kalbar,” ujarnya.

Menyoal penampilan khusus di debat kedua ini, baik Sutarmidji maupun Ria Norsan mengatakan akan ada penampilan khusus yang sudah disiapkanya namun mereka enggan memberikan bocoran.

“Penampilan khusus akan kami berikan sebagai kejutan, lihat saja nanti malam,” pungkas Midji – Norsan. (Elf)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY