Sutarmidji - Ria Norsan (Foto: Ist)
Sutarmidji - Ria Norsan (Foto: Ist)

KalbarOnline, Pontianak – Wakil Sekretris Jenderal Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar, Maman Abdurrahman, memposting sebuah foto yang didalamnya tampak ia berdiri ditengah antara Sutarmidji dan Ria Norsan.

Dalam postingan tersebut ia menulis bahwa foto tersebut merupakan titik awal dari sebuah langkah maju Kalimantan Barat.

Hal itu sekaligus menjawab tanda tanya besar selama ini terkait pertarungan dalam memperebutkan kursi gubernur.

Dalam caption postingannya tersebut, Maman dengan jelas menulis bahwa Golkar akan mengusung Sutarmidji sebagai calon gubernur dan Ria Norsan sebagai calon wakil gubernur untuk periode 2018-2023 mendatang.

Dikatakan, Midji dan Norsan adalah dua putra terbaik Kalbar saat ini.

Karena keduanya telah mendedikasikan hidupnya sebagai pemimpin di kota/kabupatennya masing-masing.

Bahkan ia mengklaim kalau tingkat kepuasan publik didua daerah itu terhadap kepemimpinan Midji dan Norsan sebesar 80 persen.

“Bismillah untuk Kalbar yang lebih maju kedepannya, Partai Golkar mencalonkan Sutarmidji (calon Gubernur) dan Ria Norsan (Wakil Gubernur) periode 2018-2023,” tulisnya.

Ia berharap dengan segala pengalaman dan kemampuan keduanya ini dapat membawa Kalbar menjadi lebih baik.

Melalui duet Sutarmidji – Ria Norsan, jelas akan menambah pundi-pundi suara untuk pasangan ini. Sebab diketahui, Sutarmidji sudah mengantongi 9 kursi dari partai pendukungnya yang diantaranya PKB, Nasdem dan PKS.

Ditambah dengan 9 kursi dari Golkar, maka pasangan Sutarmidji – Ria Norsan telah mengumpulkan 18 kursi sekaligus memenuhi syarat 13 kursi yang menjadi ketentuan KPU. (Fai)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY