Wasekjend DPP Partai Golkar, Maman Abdurrahman, Saat Menunjukan Surat Keputusan Penetapan Pasangan Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Provinsi Kalimantan Barat (Foto: Ist)
Wasekjend DPP Partai Golkar, Maman Abdurrahman, Saat Menunjukan Surat Keputusan Penetapan Pasangan Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Provinsi Kalimantan Barat (Foto: Ist)

KalbarOnline, Pontianak – Partai Golkar telah resmi memutuskan bakal Calon Gubernur Kalbar yang akan diusung pada Pilgub 2018.

Pasangan Sutarmidji – Ria Norsan secara diumumkan sebagai pasangan yang Partai Golkar usung.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Wasekjend DPP Partai Golkar, Maman Abdurrahman, saat konferensi pers di Gedung Zamrud, Sabtu (7/10) lalu.

Di dalam surat yang ditandatangani oleh Setya Novanto tersebut, ada 4 instruksi kepada DPD Partai Golkar Kalbar.

Dewan Pimpunan Pusat Partai Golkar menetapkan dan mengesahkan Sdr. H Sutarmidji SH M.Hum sebagai calon Kepala Daerah berpasangan dengan Sdr Drs H Ria Norsan, MM., MH sebagai calon wakil Kepala Daerah Provinsi Kalimantan Barat yang disusung Partai Golar dalam Pilkada serentak Putaran ke-3 Tahun 2018.

Diinstruksikan kepada Saudara Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar untuk:

  1. Menindaklanjuti keputusan tersebut diatas sesuai dengan ketentuan organisasi dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  2. Mendaftarkan pasangan calon yang sudah ditetapkan ke KPU Daerah setempat sesuai jadwal yang ditetapkan.
  3. Keputusan ini bersifat final dan mengikat bagi seluruh jajaran Pengurus/Fungsionaris/Kader dan Anggota Partai Golkar.
  4. Segala tindakan yang bertentangan dengan hasil keputusan ini akan dikenakan sanksi dengan ketentuan organisasi yang berlaku.

Surat tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Setya Novanto dan Sekjen Idrus Marham. (Fai)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY