Sutarmidji Didampingi Ketua DPW NasDem Kalbar, Syarif Abdullah Alkadrie, Bertemu Dengan Ketua Umum NasDem, Surya Paloh (Foto: Partai NasDem)
Sutarmidji Didampingi Ketua DPW NasDem Kalbar, Syarif Abdullah Alkadrie, Bertemu Dengan Ketua Umum NasDem, Surya Paloh (Foto: Partai NasDem)

KalbarOnline, Pontianak – Ketua DPW Partai NasDem Kalbar, Syarif Abdullah Alqadrie mengatakan bahwa pihaknya tidak mempermasalahkan dukungan Golkar atas duet Midji-Norsan, menurutnya, hal ini memang diharapkan dan sudah diketahui sejak lama.

“Pertama kita tentu ucapkan selamat datang pada Partai Golkar untuk bersama-sama berkoalisi dan memang itu menjadi harapan kita juga. Karena saya berkali-kali juga minta sama-sama berpasangan, Golkar diberikanlah kursi sebagai Wakil Kepala Daerah, bagi kami tentu merespon positif, dan selamatlah pada Partai Golkar, mudah-mudahan bisa sinergi dengan baik dan tentu sekarang langkah partai koalisi untuk mengusung langkah pemenangan Sutarmidji dan Ria Norsan,” ujarnya seperti dilansir dari Pontianak.tribunnews.com.

Dirinya mengatakan bahwa dari awal NasDem mengharapkan sinegitas dengan Golkar.

“Kita kemarin memang minta agar Golkar bisa besinergi dengan kita, sejak awal memang saya berharap Golkar bersama kita. Ternyata sudah terjawab, walaupun kita sudah tau cukup lama, tapi menunggu timing yang tepat untuk diumumkan,” tukasnya.

Tentu, lanjutnya, NasDem sangat bersyukur dan berharap pada pasangan berdua ini bisa memenangkan dan membawa Kalbar lebih baik.

Ia mengatakan, karena NasDem melihat bagaimana sosok Sutarmidji dalam memimpin Kota Pontianak yang begitu maju pesat, tentu jika rakyat Kalbar memberikan kepercayaan, ia berkeyakin Kalbar akan lebih maju dan masa akan datang.

“Kita ini tidak masalah silahkan saja (partai lain mendukung Sutarmidji, red), bagi NasDem menentukan Sutarmidji tentu melewati beberapa riset sehingga karena memang kita lihat figur beliau cukup mempuni dan selama menjabat di Pontianak, baik dan maju serta kesejahteraan masyarakat meningkat,” paparnya.

Bagi NasDem, kata dia, Sutarmidji adalah suatu figur terbaik yang harus dipromosikan memimpin yang lebih besar lagi, tentu diharapkan dengan pengalaman dan track record sudah ada lebih dikembangkan membawa kesejahteraan masyarakat Kalbar dan menjadi harapan bersama. (Fai)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY