Pengurus DPD Golkar Kapuas Hulu Foto Bersama Usai Menyerahkan Berkas Pendaftaran ke KPU Kapuas Hulu (Foto: Ist)
Pengurus DPD Golkar Kapuas Hulu Foto Bersama Usai Menyerahkan Berkas Pendaftaran ke KPU Kapuas Hulu (Foto: Ist)

Resmi Daftar ke KPU

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Pengurus DPD Partai Golkar Kapuas Hulu, secara resmi mendaftarkan diri untuk menjadi peserta Pemilu legislatif 2019 mendatang ke KPU Kapuas Hulu, yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD Golkar Kapuas Hulu, Agus Mulyana.

Dalam kesempatan tersebut, Agus Mulyana mengatakan bahwa Golkar Kapuas Hulu menargetkan 7 kursi di DPRD untuk pemilu 2019 mendatang.

Seperti diketahui bahwa jumlah kursi Golkar saat ini hanya 4 kursi.

“Kalau lihat kerja keras kami, diyakinkan bisa mendapatkan 7 kursi di pemilu tahun 2019 mendatang,” tekadnya.

Mengenai penyerahan dokumen partai ke KPU, mantan Wakil Bupati Kapuas Hulu ini menerangkan bahwa terima atau tidak itu tergantung dari KPU itu sendiri. Terlebih lagi, lanjutnya, berkas sudah lengkan dan Kartu Tanda Anggota (KTA) Golkar Kapuas Hulu jumlahnya 1530 anggota.

“Data kami sudah lengkap, ini sudah di input juga ke Dewan Pengurus Pusat (DPP) Golkar,” tukasnya.

Terkait Pilgub Kalbar 2018, Agus Mulyana menyatakan bahwa seluruh pengurus parpol yang dipimpinnya komitmen memenangkan pasangan calon Gubernur-Wagub Kalimantan Barat, Sutarmidji-Norsan.

“Kami siap memenangkan Midji-Norsan. Di Kapuas Hulu target kami menang,” tegasnya.

Menurutnya, paslon Sutarmidji-Norsan merupakan pasangan yang kredibel, berpengalaman, punya segudang prestasi.

Sutarmidji sudah menjabat sebagai Wali Kota Pontianak selama dua periode demikian juga Ria Norsan yang telah menjabat sebagai Bupati Mempawah selama dua periode.

“Tentu sebelum partai mengusung, sudah ada survei, sehingga Sutarmidji-Norsan layak diusung pada Pilgub Kalbar 2018,” imbuhnya.

Dirinya menerangkan bahwa Sutarmidji selama menjabat sebagai Wali Kota Pontianak, sudah banyak prestasi membanggakan yang ditorehkan, Pontianak dipercantik sedemikian rupa, menurutnya, Pontianak merupakan barometer Kalbar.

Demikian dengan Ria Norsan yang sudah berbuat banyak dalam pembangunan.

Agus menegaskan bahwa pihaknya terus melakukan konsolidasi dalam rangka mensolidkan kader dalam memenangkan Sutarmidji-Norsan pada Pilgub.

“Sudah sangat jelas kader Golkar maju sebagai pasangan calon Wakil Gubernur yaitu Ria Norsan, maka saya tegaskan kembali, Golkar Kapuas Hulu targetkan Sutarmidji-Norsan menang,” tekadnya. (Haq)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY