Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Saat Tiba di Bandara Pangsuma dan Disambut Upacara Adat (Foto: Elf)
Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Saat Tiba di Bandara Pangsuma dan Disambut Upacara Adat (Foto: Elf)

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Ketua Pengurus Golkar Kecamatan Bika, Kabupaten Kapuas Hulu, Feri Derikus Feri, SP kepada Kalbaronline menyatakan bahwa pengurus Golkar Kecamatan Bika komitmen memenangkan Midji – Norsan menuju Kalbar Baru.

Hal itu disampaikannya, saat ditemui usai penyambutan kedatangan Sutarmidji di Bandara Pangsuma Putussibau, Kapuas Hulu, Selasa (27/3) siang.

“Kenapa demikian, karena figur maupun sosok Bang Midji dan Bang Norsan sudah teruji terbukti sebagai Walikota Pontianak dua periode dan Bupati Kabupaten Mempawah dua periode. Beragam prestasi telah ditorehkan keduanya, artinya telah telah terbukti dan bukan hanya sekedar janji,” ucap dia.

“Sekaligus ini membuktikan bahwa Midji – Norsan layak, pantas dan patut memimpin Kalbar ini. Jadi kita jangan salah memilih pemimpin, karena pertaruhannya lima tahun kedepan. Bang Midji dan Bang Norsan adalah pemimpin untuk semua agama, golongan maupun etnis. Jadi kita harus pintar dan cerdas dalam memilih pemimpin Kalimantan Barat. Kepada masyarakat pilihlah pemimpin berdasarkan program, dan Midji – Norsan ini adalah sosok yang merakyat, berpengalaman dan berprestasi,” tandas Feri. (Ishaq)

Print Friendly, PDF & Email

1 COMMENT

LEAVE A REPLY