Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot Saat Bersalaman Dengan Seluruh ASN di Halaman Kantor Bupati di Hari Pertama Masuk Kerja Usai Libur Lebaran (Foto: Leo/Hms)
Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot Saat Bersalaman Dengan Seluruh ASN di Halaman Kantor Bupati di Hari Pertama Masuk Kerja Usai Libur Lebaran (Foto: Leo/Hms)

KalbarOnline, Sanggau – Apel gabungan setiap minggu pertama awal bulan menjadi jadwal rutin di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau. Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot memimpin apel gabungan pasca libur lebaran di halaman kantor Bupati Sanggau, Senin (3/7).

Dalam sambutanya, Wabup menyampaikan selamat berjumpa kembali setelah libur panjang, selain itu, ia juga mengucapkan selamat Idul fitri, mohon maaf lahir batin kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang merayakannya.

“Perkuatlah iman dan takwaanya, saya ucapkan terimakasih karena apel dihadiri 1637 ASN. Kita sudah cukup lama liburan jadi tidak ada alasan lagi bagi ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau untuk tidak masuk beraktivitas kembali,” ucapnya.

Karena, lanjut Wabup, dalam rangka pelayanan kepada masyarakat dan dalam rangka menjalankan roda pemerintahan kita harus berpacu dalam lingkungan dan waktu.

Wabup menyampaikan kedepan pihaknya akan melakukan evaluasi internal setiap SKPD agar tertib administrasi dan pelayanan semakin baik.

“Saya ingatkan juga kepada para kepala SKPD diharapkan jangan sering meninggalkan kantornya karena saat ini realisasi penyerapan anggaran sudah mendekati akhir APBD murni,” tegasnya.

Wabup juga berharap, agar konsentrasi kembali pada tugasnya dan fokus terhadap pekerjaannya dimasing-masing di SKPD.

“Bekerjalah dengan baik dan berikan pelayanan yang baik pula kepada masyarakat yang ada di kabupaten Sanggau ini,” tandasnya. (Leo/Hms)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY