Deklarasi Pemenangan Koalisi Parpol Pengusung Pasangan Muda - Jiwo Menuju Pilkada Kubu Raya 2018 (Foto: Ist)
Deklarasi Pemenangan Koalisi Parpol Pengusung Pasangan Muda - Jiwo Menuju Pilkada Kubu Raya 2018 (Foto: Ist)

KalbarOnline, Kubu Raya – Empat Ketua Partai Politik Pengusung Pasangan Muda – Jiwo, berkomitmen memenangkan pasangan tersebut pada Pilkada Kubu Raya 2018.

Hal itu disampaikan pada saat pembacaan teks deklarasi pada acara deklarasi pemenangan koalisi parpol pengusung Muda – Jiwo yang digelar di Hotel Gardenia Resort and Spa, Minggu (26/11) kemarin.

Ketua DPD Partai PPP, Ahmadi mengatakan saat ini setelah bulat untuk mengusung pasangan Muda-Jiwo tidak ada lagi salam bagi Partai PPP kecuali salam pemenangan Muda-Jiwo.

“Kalau memang pimpinan ini ditakdirkan, bergilir maka sekaranglah giliran Muda-Jiwo. Perjuangan kita harus penuh untuk memenangkan MJ (Panggilan akrab untuk pasangan Muda – Jiwo). Perjuangannya hanya selangkah lagi, tinggal menunggu waktu saja kemenangan ini. Makanya saya intruksikan seluruh pengurus di semua tingkatan untuk bergerak memenangkan MJ. Bagi kader partai yang beda pandangan maka, tegas kita akan berikan tindakan disiplin,” tegasnya.

Senada, Ketua DPD Partai Demorat, Suryadman Gidot juga mengungkapkan bahwa dukungan partai jelas, Muda-Jiwo harus menang.

“Kami mengerti sebagai kepala daerah akan hal ini, karena itulah kami mendukung Muda-Jiwo,” tukasnya.

Untuk itu, seluruh mesin partai akan difokuskan untuk melaksanakan pengerahan membangun konsolidasi serta menyatukan semua persepsi dalam memenangkan pasangan yang diusung.

“Kita sudah bulat dalam hal ini, Muda-Jiwo harus menang,” serunya.

Tak jauh berbeda dari partai lainya, termasuk dari Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Partai PKS, Fatahillah Abror. Menurutnya, pasangan Muda – Jiwo, paling mudah untuk berkomunikasi dengan masyarakat.

“Sehingga kita sangat mendukung hal ini, guna menjadi pemimpin yang dekat dengan rakyat dan membangun pembangunan lebih baik untuk Kubu Raya,” tandasnya. (Fai)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY