Suasana Muscab IX MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kapuas Hulu, Edi Suhita Terpilih Secara Aklamasi (Foto: Ishaq)
Suasana Muscab IX MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kapuas Hulu, Edi Suhita Terpilih Secara Aklamasi (Foto: Ishaq)

Muscab ke IX MPC Pemuda Pancasila Kapuas Hulu

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Dengan adanya kekosongan jabatan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kapuas Hulu serta berdasarkan hasil Musyawarah Besar (Mubes) ke IX Pemuda Pancasila di Batu Malang dan mengacu kepada AD ART Pemuda Pancasila, maka diwajibkan seluruh pengurus MPC Pemuda Pancasila se Indonesia untuk melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab).

Sementara di Kabupaten Kapuas Hulu, pada Sabtu (8/4) kemarin, bertempat di Hotel Merpati Indah, Jalan KS Tubun, Putussibau juga diselenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke IX MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kapuas Hulu.

Dalam hasil Muscab ke IX MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kapuas Hulu tersebut, Edi Suhita terpilih secara aklamasi untuk memimpin MPC Pemuda Pancasila periode 2017 – 2021.

Dengan terpilihnya Edi Suhita sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kapuas Hulu, maka MPC Pemuda Pancasila Kapuas Hulu tidak lagi kekosongan jabatan Ketua.

Seluruh pengurus MPC maupun PAC Pemuda Pancasila Kabupaten Kapuas Hulu menaruh harapan besar kepada Ketua terpilih untuk membawa organisasi MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kapuas Hulu menjadi lebih baik lagi.

Tidak hanya itu saja, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kapuas Hulu harus mampu mandiri, bersinergi dengan Pemerintah, berjiwa sosial kemasyarakatan, responsif dengan anggota maupun yang lainya. Karena Pemuda Pancasila tidak dimana – mana tetapi ada dimana – mana. Sekali layar terkembang Surut Kita berpantang dan Pancasila Abadi. (Ishaq)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY