Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono dan Ilustrasi Iklan Ilegal di Pohon (Foto: MD Group)
Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono dan Ilustrasi Iklan Ilegal di Pohon (Foto: MD Group)

KalbarOnline, Pontianak – Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, mengimbau masyarakat agar tetap menjaga keasrian dan kebersihan lingkungan. Ia juga mengatakan agar tidak merusak dan memaku pohon.

Ia menegaskan, jika ketahuan ada masyarakat yang memaku pohon di Kota Pontianak, pihaknya secara tegas menindak pelaku tersebut.

“Orang yang merusak pohon, akan kita tipirng, akan kita tindak, makanya kita butuh laporan juga dari masyarakat,” kata Edi, Kamis (2/3).

Dengan adanya fasilitas CCTV di Kota Pontianak, pihaknya akan lebih memperketat pemantauan di seluruh penjuru kota khatulistiwa ini, tak terkecuali masalah pohon tersebut.

“Intinya jangan sampai dirusak, jangan sampai mati lah pohon itu, nutrisi dari pohon itu juga harus terjaga, yang kedua yang sengaja dirusak oleh masyarakat salahsatunya itu tadi dengan memaku untuk menempel papan-papan pengumuman,” tuturnya.

“Intinya tidak boleh itu, itu gelap, apalagi kalau misalnya ada nomor hp disitu, misalnya sedot wc apa segala macam, kita akan telpon, kita akan tipiring,” pungkasnya. (Fai)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY