KalbarOnline, Pontianak – Menanggapi pernyataan Edi Rusdi Kamtono yang menyatakan bahwa dirinya mendapat restu dukungan oleh Hanura dan itu langsung dari Ketua DPP Hanura, Oesman Sapta Odang, satu diantara 14 nama yang telah mendaftar pengambilan formulir di Hanura, Suhadi SW mengaku bahwa dirinya tak kecewa apabila benar Hanura sudah menyatakan mendukung Edi Kamtono.

Sebab, menurutnya itu adalah kebijakan dari partai yang memilih dan menunjuk siapa yang akan diusung.

“Saya tidak kecewa, karena itu semua keputusan Partai Hanura,” ucapnya belum lama ini seperti dilansir dari Pontianak.tribunnews.com.

Dirinya juga tidak mempermasalahkan kalau Edi mengklaim telah didukung DPP Hanura.

Selain itu, dirinya juga mengatakan bahwa ia juga belum mendaftar secara resmi hanya sebatas mengambil formulir di Hanura.

“Tidak ada masalah bagi kita, kalau sudah tahu seperti itu maka kita tidak akan mengembalikan formulirnya lagi. Karena saat mengembalikan formulir juga ada angka yang harus ditebus. Ada 14 orang yang daftar di Hanura sampai saat ini, kalau sudah tahu dukungan Hanura pada Pak Edi untuk apa dikembalikan,” tuturnya.

Partai Hanura yang memiliki tiga kursi menurut Suhadi, juga perlu berkoalisi.

Ia sendiri yang tidak diusung Hanura masih melakukan komunikasi politik dengan partai lainnya.

“Saya tidak mengharapkan pada Partai Hanura saja, saya juga ada mendaftar pada Nasdem, Golkar dan lainnya juga berkomunikasi, masih banyak partai lainnya yang bisa berkomunikasi,” pungkasnya. (Fai)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY