Harap Saat Ulang Tahun Pemkot Atau Perayaan Lainnya BUMN dan BUMD Turut Ambil Bagian

KalbarOnline, Pontianak – Ribuan masyarakat mengambil bagian pada acara puncak perayaan HUT ke-72 RI yang diselenggarakan oleh BUMN. Kali ini Pelindo II / IPC Pontianak yang ditunjuk sebagai koordinator penyelenggaraan.

GM PT Pelindo II Cabang Pontianak, Ir Wahyu Hardiyanto, menuturkan bahwa dalam peringatan HUT RI tahun ini berbagai kegiatan yang mereka lakukan.

“Tahun ini berbagai kegiatan telah dilakukan, hari ini adalah puncak peringatan dengan jalan santai dan diikuti, keluarga BUMN dan masyarakat,” ucapnya seperti dilansir dari Pontianak.tribunnews.com.

Hadir juga dalam acara tersebut dari pemerintahan Provinsi Kalbar, Kepala Dinas Disporapar, Kartius dan dari unsur Pemkot juga hadir Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono.

Wakil Wali Kota Pontianak, Edi sangat menyambut baik kegiatan ini, ia berharap BMUN yang ada di Kota Pontianak selalu mengambil bagian untuk memajukan kota dan membuat warganya lebih kreatif.

“Kita berharap BUMN tidak hanya pada saat ini mengambil bagian, kita harap saat ulang tahun Pemkot dan perayaan lainnya BUMN dan BUMD bisa mengambil bagian untuk memeriahkannya,” harapnya.

Dirinya yang mewakili Pemkot Pontianak, berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan yang melibat masyarakat tersebut. Selain itu, ia juga berharap ini menjadi agenda tahunan dari BUMN yang ada.

Seluruh stakeholder yang ada di Kota Pontianak diajaknya untuk bersama-sama membangun Kota Pontianak. (Fai)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY