Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Saat Memberikan Sambutannya, Dalam Lawatan Safari Dialogisnya di Kedamin Hulu, Kapuas Hulu (Foto: Elf)
Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Saat Memberikan Sambutannya, Dalam Lawatan Safari Dialogisnya di Kedamin Hulu, Kapuas Hulu (Foto: Elf)

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Masyarakat Kapuas Hulu sudah lama mendambakan pemimpin Kalbar yang bisa melakukan percepatan pembangunan di Kalbar.

Pemimpin yang dapat membawa perubahan untuk Kalbar. Pemimpin yang bisa diterima oleh semua etnis, agama, dan golongan.

Di samping itu, masyarakat Kalbar saat ini menginginkan pemimpin yang dapat mensejahterakan rakyatnya. Terlebih Kalbar mempunyai potensi sumber daya alam yang berlimpah.

“Masyarakat Kalbar harus sejahtera. Indikator sejahtera adalah bahagia. Midji – Norsan hadir untuk membawa perubahan di Kalbar,” ujar Calon Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji, dalam safari dialogis dengan masyarakat Kelurahan Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu malam (28/3).

Tentu, kedatangan Calon Gubernur Kalbar, Sutarmidji ke Kapuas Hulu sudah dinantikan masyarakat.

Hal tersebut dikatakan tokoh masyarakat, Ahmad Jais, bahwa kedatangan Sutarmidji ke daerahnya merupakan suatu kehormatan bagi masyarakat Kedamin Hulu.

“Kedatangan Midji – Norsan sudah lama kami nantikan. Semoga setelah terpilih, Midji – Norsan bisa datang lagi ke sini,” harapnya.

Sutarmidji berharap masyarakat Kedamin Hulu dapat memenangkan Midji – Norsan.

“Saya berharap masyarakat disini bisa memenangkan Midji – Norsan untuk Kalbar baru lebih sejahtera,” tuturnya.

Harapan Sutarmidji, diamine oleh masyarakat Kedamin Hulu.

Hal ini dituturkan oleh Ahmad bahwa masyarakat di Kedamin Hulu sudah siap memenangkan Midji – Norsan untuk memimpin Kalbar lima tahun ke depan.

Tentu, pilihan masyarakat Kedamin Hulu dalam kesiapannya untuk memenangkan Midji – Norsan di pilkada 27 Juni mendatang bukan tanpa alasan.

“Sutarmidji maupun Ria Norsan sudah terbukti, punya pengalaman dan berprestasi,” lanjut Ahmad.

Seorang warga lainnya, Rahman mengatakan visi-misi dan program kerja Midji – Norsan sangat rasional dan sejalan dengan kebutuhan masyarakat di Kedamin Hulu.

Rahman setuju dengan program Midji – Norsan dalam upayanya untuk memperbaiki Infrastruktur jalan.

“Saya berharap Midji-Norsan menang dan segera melakukan percepatan pembangunan di Kalbar,” ujar Rahman.

Di akhir kegiatan, Sutarmidji mengajak masyarakat Kapuas Hulu termasuk Kedamin Hulu untuk bersama-sama membangun Kalbar lebih sejahtera.

“Mari kita bangun Kalbar dan jadikan masyarakatnya sejahtera,” ajaknya. (Elf)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY